Lihat ke Halaman Asli

Rumahku Tercinta

Diperbarui: 22 Agustus 2024   10:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

 rumahku berada di Kecamatan Blimbing, tembok rumahku berwarna coklat tua, rumahku memiliki 2 lantai lantai kedua digunakan untuk gudang, pagar rumahku berwarna putih, teras rumahku menggunakan lantai yang berwarna putih, lantai garasi ku berwarna hitam putih seperti papan catur. 

Saat masuk terdapat ruang tamu, di ruang tamu ada gambar ikan koi yang indah, di ruang tamu juga terdapat kue dan air botolan diatas meja, terlihat juga kursi kayu dengan bantalan berwarna oren, masuk semakin dalam terdapat ruang keluarga, di ruang keluarga ada tv dan sofa berwarna hitam, meja di ruang keluarga berwarna hitam biasanya aku makan di sana.

Kamarku terdapat di sebelah ruang tamuku, di dalam Kamarku terdapat lemari yang berisi bajuku dan barang berhargaku, di Kamarku terdapat satu kasur, dua bantal, dan satu guling, di kamarku terdapat satu meja yang aku gunakan untuk belajar, di dekat kamarku ada kamar mandi, di dalam kamar mandiku terdapat bak untuk mengisi air dan shower.

Rumahku sangat nyaman bagiku terlebih lagi kamarku, meski halamannya tidak terlalu luas tetapi aku suka bermain di sana, dan aku sangat bersyukur memiliki tempat tinggal yang nyaman bagiku dan keluargaku. 

-skibidi rizzler gyatt level 10




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline