Lihat ke Halaman Asli

Pelatihan Content Creative dan Positif Bertema Pancasila KKN UNNES Giat 6 Desa Muncar

Diperbarui: 14 November 2023   20:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumen Pribadi

KKN UNNES Giat 6  mengadakan Salah satu program kerja yang  bertema dengan '  Pelatihan content creative  dan Positif Bertema Pancasila ' di Joglo  Desa  Wisata Ngidam Muncar (4/11/2023).

 Pelatihan di laksanakan di Joglo Ngidam Muncar pada pagi hari, peserta pelatihan terdiri dari Karang Taruna dan POKDARWIS yang ada di Desa Muncar Susukan.

Desa Wisata Ngidam Muncar merupakan Desa wisata yang menyajikan keanekaragaman budaya, alam dan kearifan lokal lainnya. Dari segi aspek budaya, desa Muncar memiliki kesenian

 Pelatihan ini dihadirkan pembicara Pantar Walidiandri merupakan salah satu mahasiswa Unnes yang bekerja dalam bidang Content Creative.

Pelatihan dihadiri Oleh Pak Bagus selaku Kepala Desa Muncar Yang memberikan sambutan dan Apresiasi kepada Tim KKN Unnes Giat 6 yang sudah mengadakan pelatihan ini, harapannya semoga acara pelatihan ini mampu berkembang dan menjadikan Desa wisata ini semakin maju dalam mempromosikan Desa Wisata Muncar.

Tim KKN UNNES Giat 6 terdiri dari hernandiaz, Riski, Riyan, Nonik, Hesti, Maya, Lita, Dea, Alya dan Nabila.

 Program kerja ini  bertujuan untuk  memberikan edukasi dan  pelatihan kepada masyarakat terutama kepada kelompok sadar Masyarakat ( POKDARWIS ) Desa Muncar terkait strategi pengembangan konten kreativ di Desa Wisata yang nantinya dapat di aplikasikan oleh para peserta pelatihan untuk konten tersebut agar menjadi konten media promosi. Seperti mempromosikan Desa Wisata Muncar.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline