Lihat ke Halaman Asli

Maya Nirmala Sari

Dosen - Editor Website Bisnis dan Keuangan

Berbagi Aice Mochi Dessert untuk Takjil Bukber Ramadan

Diperbarui: 29 April 2022   21:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

aice.co.id

Assalamualaikum. Setiap momen Ramadan pasti memberikan kesan tersendiri. Nah, kali ini saya mau cerita tentang tradisi pembagian makanan takjil bukber yang biasa dilakukan di desa saya yang terletak di pelosok Boyolali, Jawa Tengah.

Ada sebuah masjid besar di desa saya yang setiap sore ada kegiatan anak-anak TPA yang belajar ilmu agama Islam. Pada Bulan Ramadan, anak-anak TPA ini berbuka puasa bersama di mesjid. Jumlahnya sekitar 150 anak.

Mengingat banyaknya peserta bukber, tentu dibutuhkan makanan untuk takjil berbuka puasa. Para pengurus masjid memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berbagi takjil Ramadan kepada anak TPA di mesjid sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

Tentu saja saya sangat antusias untuk turut serta menyediakan makanan takjil bukber Ramadan. Tapi, biasalah kebingungan emak-emak yang overthinking, kira-kira menu takjil apa yang paling disukai anak-anak dan cocok untuk berbuka puasa?

Aha! Tentu saja es krim adalah pilihan yang paling tepat. Anak-anak sangat menyukai es krim. Saya pun segera mencari tau es krim apa yang cocok untuk menu takjil Ramadan. Akhirnya pilihan saya jatuh kepada Aice Mochi Dessert yang punya kulit mochi paling kenyal, uwuwu.

Kenapa Aice? Sudah tidak diragukan lagi, Aice es krim berkualitas. Berdasarkan pengamatan saya, es krim Aice sangat unik dan beda dari yang lain. Inovasi pertama selalu dari Aice, contohnya saja es krim mochi ini.

Es krim Aice Mochi Dessert memiliki lima varian rasa, yakni mochi durian, cokelat, vanila, stroberi, dan yang terbaru dan paling unik adalah varian mochi klepon. Iya, ada loh es krim Aice Mochi Klepon. Ah, gemes banget gak sih?

Semua varian es krim Aice Mochi Dessert ini terbuat dari bahan-bahan berkualitas dan telah mengantongi sertifikat halal. Bahkan mendapatkan penghargaan sebagai produk halal pendatang baru terbaik Tahun 2017 dari Sertifikat Halal Award.

Aice es krim berkualitas tapi harganya ramah di kantong. Di daerah sini cuma sekitar tiga ribuan aja. Langsung borong 150 bungkus buat anak-anak TPA di masjid nih tanpa perlu menguras isi dompet. Seneng banget deh bisa berbagi menu takjil yang disukai banyak orang dengan harga terjangkau.

So, gak perlu ragu lagi dong ya untuk berbagi Aice Mochi Dessert sebagai menu takjil bukber Ramadan. Apalagi untuk anak-anak TPA di masjid dekat rumahku, pasti sangat senang semuanya bisa berbuka puasa dengan es krim favorit mereka. AICEsyiknya Ramadan Bareng Aice Mochi.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline