Lihat ke Halaman Asli

irna MayaSari

Dosen Universitas Pamulang Kampus Serang

Mengajak Generasi Milenial untuk Pandai Berinvestasi, Dosen Akuntansi Universitas Kampus Serang Melakukan Pengabdian Masyarakat di SMK PGRI 3 Serang

Diperbarui: 16 Desember 2023   23:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok pribadi

Edukasi investasi generasi milenial bagi siswa dan siswi di SMK PGRI 3 Kota Serang, adalah tema pengabdian kepada masyarakat (PKM) yang dilakukan dosen prodi akuntansi universitas pamulang kampus serang yang di lakukan oleh iroh rahmawati dan rahadian amrullah. 

PKM ini bertujuan untuk mengedukasi generasi milenial yang nanti pada tahun 2024 akan lulus dan bekerja, pastinya dengan siswa dan siswi sudah bekerja memiliki penghasilan pribadi untuk itu perlu pandai-pandainya siswa/I tersebut bisa menyisihkan penghasilannya untuk di investasikan.

Kegiatan ini sangat di apresiasi oleh bapak kepala sekolah SMK PGRI 3 Kota Serang yaitu bapak Achmad, SH.,M.Pd yang dimana bapak Achmad sangat setuju sekali generasi milenial ini perlu di edukasi untuk masa depan nya apa lagi dibidang keuangan yaitu berinvestasi, "semoga dengan adanya kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini siswa/I SMK PGRI 3 Kota Serang yang khususnya kelas 12 AKL bisa punya pandangan dalam mengelola keuangannya".

Program Pengabdian Kepada masyarakat (PKM) merupakan salah satu bentuk komitmen universitas pamulang kampus serang yang dimana kegiatan ini dilakukan oleh dosen prodi akuntansi untuk mewujudkan Tri Dharma perguruan tinggi. Dan kegiatan PKM ini diharapkan bisa bermanfaat pada generasi milenial sekarang khususnya sisw/I kelas 12 AKL SMK PGRI 3 Kota Serang




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline