Lihat ke Halaman Asli

Maya Inggrid Christine Selat

Guru Bahasa Jepang, memiliki Hobi membaca.

Acara Penamatan Siswa Kelas XII SMKN 1 Siau Timur Selatan

Diperbarui: 17 Mei 2023   11:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

                                                       Acara Penamatan Siswa Kelas XII SMKN 1 Siau Timur Selatan

            Acara Penamatan siswa kelas XII SMKN 1 Siau Timur Selatan dilaksanakan pada hari rabu, 17 mei tahun 2023, bertempat di Aula sekolah.  Acara Penamatan bagi siswa kelas XII ini merupakan kegiatan penamatan yang baru pertama kali dilaksanakan oleh sekolah ini. Acara berlangsung dengan meriah dan sukses.

            Acara penamatan diawali dengan prosesi Guru dan siswa kelas XII yang telah dinyatakan lulus pada tanggal 5 mei 2023, selanjutnya pemberian tanda kasih dari siswa kepada para orangtua yang hadir, acara pemberian tanda kasih kepada orang tua berlangsung dengan hikmat dan diiringi oleh air mata keharuan baik dari siswa, orangtua maupun dewan guru yang ada, kemudian dilanjutkan dengan Ibadah syukur yang dipimpin oleh ibu Pdt.Maria Ponto, S.Th.

            Hadir pada acara penamatan pemerintah kampung Buhias  Bpk. kapitalau  N. Lumiu dan pemerintah kampung Matole Bpk. Kapitalau H. Araro, S.IP, kepala SMP Negeri 2 Siau timur Selatan, dan  ketua Komite SMKN 1 Siau Timur Selatan Bpk. G.Bahese.

            Pada Acara penamatan ini ijazah langsung diserahkan kepada para murid dan orangtua yang hadir, selain itu ada juga pemberian penghargaan dari pihak sekolah kepada siswa siswi yang berprestasi, dan untuk piagam penghargaan di serahkan langsung oleh kapitalau kampung Buhias dan Kapitalau kampung Matole.

            Dalam sambutannya, kepala SMKN 1 Siau Timur Selatan Ibu.Maya Inggrid Ch.Selat, S.Pd mengucapkan selamat kepada para lulusan baik lulusan program keahlian Nautika Kapal Penangkap Ikan maupun program keahlian Agribisnis Pengolahan Hasil perikanan, semoga ilmu yang diperoleh selama belajar di SMKN 1 Siau Timur Selatan akan menjadi modal dalam dunia pendidikan yang lebih tinggi maupun di dunia kerja bagi yang akan langsung bekerja, sebab Lulusan SMKN 1 Siau Timur Selatan telah dibekali dengan ketrampilan dan keahlian untuk masuk ke dunia kerja.

            Acara diakhiri dengan ucapan terima kasih dari ketua panitia ibu. Selvi H.lalenoh,S.Pd dan kemudian dilanjutkan dengan foto bersama Pemerintah kampung, guru dan kepala sekolah, orangtua dan para lulusan SMKN 1 Siau Timur Selatan tahun 2023.

Dokpri

Dokpri

Dokpri

Dokpri




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline