Lihat ke Halaman Asli

Tanya ke Admin

Diperbarui: 26 Juni 2015   17:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Halo Mr Admin. Karena saya masih tergolong baru jadi anggota 'Kompasianer' jadi saya gak tahu harus kemana untuk bertanya. Mr Admin pasti baca tulisan saya ini, dan saya berharap ada tanggapan. Terima kasih.

Begini ceritanya (Kayak pendongeng sejati ya !?)  Selama ini saya selalu menggunakan laptop di rumah dengan koneksi wireless, termasuk untuk kirim tulisan ke Kompasiana. Selama 10 hari saya keluar kota dan laptop saya bawa. Di hotel tempat saya menginap, koneksi wireless tidak gratis alias bayar. Jadi setiap 24 jam harus login ke provider wireless hotel. Sampai hari ke-5 saya di Las Vegas, saya tidak ada kesulitan untuk login di kompasiana. Malah sempat mengirim 1 tulisan saat saya berada disana. Namun di hari ke-6 dan seterusnya, saya kesulitan login ke account saya di Kompasiana. Sampai-sampai saya harus masuk lupa password dan diberi password baru. Tapi sampai beberapa kali saya masukan password baru itu, saya tetap tidak bisa login. Saya lakukan ini sampai lebih dari 5 kali. Bahkan saya sempat coba daftar baru dengan alamat email baru. Namun tetap tak berhasil.

Karena putus asa akhirnya saya menyerah. Dan setelah kembali ke rumah saya coba login lagi dengan password yang pertama kali saya beri waktu daftar. Namun dibilang password error. Saya coba dengan password terakhir yang diberi saat saya kesulitan logini di Las Vegas, dan ternyata bisa nyambung. Pertanyaan saya, bisa gak saya pakai password lama saya yang dulu saya bikin saat pertama kali buka account di Kompasiana. Karena password baru yang diberikann Admin sangat sulit diingat.

Terima kasih tanggapannya Mr Admin. Karena saya ingin tetap menulis di Kompasiana, apalagi sekarang ini lagi banyak-banyaknya ide.

Salam Kompasianer,

Maya Mandley




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline