Lihat ke Halaman Asli

Andi Sumangerukka Memiliki Kapasitas Ditunjuk Sebagai TPD Ganjar dan Mahfud MD

Diperbarui: 22 November 2023   15:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sosok Cerita Pemilih. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG

Kapabilitas seorang calon pemimpin semakin terlihat melalui sejumlah faktor yang mencerminkan kemampuan dan kualitas kepemimpinan dari pengalaman dalam bidang terkait dapat memberikan gambaran tentang kemampuan calon pemimpin untuk mengatasi tantangan dan mengambil keputusan.

Mayjen Andi Sumangerukka memiliki Kemampuan dalam mengelola konflik dengan bijaksana dan membangun kolaborasi adalah keterampilan yang sangat diperlukan dalam kepemimpinan.

Andi Sumangerukka yang merupakan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP di Sulawesi Tenggara memiliki kapasitas untuk ditunjuk sebagai TPD Ganjar dan Mahfud MD di Sulawesi Tenggara.

keputusan ini didasarkan atas rekam jejak ASR yang telah berhasil dalam mengelola dan memimpin DPW PPP dan sebagai Ketua HKTI yang konsisten. hal ini tidak perlu  diragukan sikap dan komitmen Andi Sumangerukka untuk memimpin Sultra yang memiliki misi Sultra harus sejahtera.

Andi Sumangerukka dikenal sebagai seseorang yang jujur dan bertanggung jawab dalam setiap amanah yang diberikan.

karena seorang pemimpin yang efektif seringkali memadukan keterampilan teknis dan sosial dengan kemampuan untuk memimpin dengan integritas dan visi yang kuat.

di sisa waktu yang sedikit ini, semoga apa yang diperjuangkan Andi Sumangerukka dapat memberi manfaat bagi kita masyarakat Sultra 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline