Lihat ke Halaman Asli

ASR: Ciptakan Keharmonisan Tanpa Merugikan Atau Menyakiti Perasaan Orang Lain

Diperbarui: 16 November 2023   18:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

ciptakan keseruan dan lingkungan yang kondusif (sumber:Gerakan Sultra Maju)

Dalam menjaga kondusifitas, setiap kontribusi memiliki arti. Mari bersama-sama menciptakan lingkungan yang inklusif, di mana setiap suara didengar dan dihargai. Ini adalah tanggung jawab kita bersama.

Andi Sumangerukka cukup dikenal di Sultra, salah satunya karena beliau merupakan mantan Pangdam Hasanudin dan mantan Kabinda Sultra dan pengusaha tambang di Sulawesi Tenggara.

dengan kemampuannya ASR disebut insan intelijen yang baik, mampu bekerja dari balik bayang-bayang yang pada intinya, beliau terbiasa untuk tidak terlalu memperdulikan popularitas, yang terpenting apa yang beliau kerjakan berhasil dan mampu memberikan manfaat bagi orang sekitarnya.

Andi Sumangerukka figur politik yang memiliki prinsip bekerja menciptakan masyarakat atau organisasi yang dinamis dan berkembang positif.

Oleh karenanya, seringkali Andi Sumangerukka menekankan kepada relawan ASR maupun kader PPP Sultra untuk lebih memikirkan kesuksesan program kerja dibandingkan melakukan kegiatan yang bisa menimbulkan perpecahan

hal ini untuk menjaga keharmonisan Andi Sumangerukka menekankan Menjaga bahasa dan perilaku yang menghormati. Hindari penggunaan kata-kata atau tindakan yang dapat merugikan atau menyakiti perasaan anggota kelompok.

ASR tetap fokus dan memberikan motivasi pada pendukungnya untuk fokus dalam menyelesaikan kerja-kerja elektoral agar kita bisa fokus menyelesaikan kerja kita secara optimal dan tidak dipengaruhi oleh komentar-komentar negatif.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline