Lihat ke Halaman Asli

maura azzahra

Universitas Komputer Indonesia

Jarak Tidak Menjadi Halangan

Diperbarui: 25 Oktober 2023   01:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Berawal dari pagi hari yang cerah seorang wanita cantik yang bernama danilla memulai pagi dengan wajah yang sangat ceria,ya bagimana tidak ceria kemarin malam ia dikabari oleh pacar nya yang tinggal di bali bahwa wafi akan mengunjungi danilla ke Jakarta hari ini. Lalu danilla pun langsung membuka gordeng kamar dan menyapa langit Jakarta yang sangat cerah.

'selamat pagi jakartaa,hari ini sangat indah sekali yaa'.

Setelah itu danilla pun langsung bergegas ke bawah untuk sarapan, ia pun menyapa ibu dan ayah pada saat di ruang makan tetapi ibu dan ayah sedikit merasa ada keaneh karena anak nya tidak pernah bangun sepagi ini dan mencium pipi kedua orang tua nya.

Tidak lama dari itu ia pun langsung bergegas naik ke kamar dan menyalakan laptop,lalu membuka aplikasi line dan mem video call pacar nya yang berada di bali,ternyata wafi batal untuk pergi ke jakarta karena ada urusan yang sangat mendesak. Pada saat danilla mendengar kabar bahwa wafi tidak jadi datang, ia marah dan langsung mematikan video call nya, ya bagaimana tidak kesel sudah lama tidak bertemu LDR Jakarta- bali dan mendengar bahwa tidak jadi ketemu pasti rasa nya sangat bt.

Karena kebetulan hari sabtu dan danilla pun libur kuliah jadi ia memutuskan untuk pergi ke salon bersama syilla dan gaby, tidak lupa berpamitan pada orang rumah. Lalu ia pun berangkat dan menjemput teman-teman nya setelah kumpul di mobil danilla pun masih memasang raut wajah yang kesal.

Teman-teman nya pun bingung ada apa kenapa wajah dia seperti itu? apa sedang ada masalah? Syilla yang sudah merasa aneh ia pun inisiatif untuk memutarkan lagu dan menyanyi,untung nya danilla yang mendengarkan lagu nya ikut bernyanyi dan sedikit ceria.

Setelah sampai di salon mereka duduk bersebelahan dan tidak lama dari itu notifikasi hp gaby nyala dan ternyata chat dari wafi yang menanyakan ' dimana? ' sontak danilla dan syilla pun terkejut saat melihat notifikasi tersebut karna,ia tidak menyangka pacar nya menanyakan keberadaan teman nya.

Danilla pun reflek mengambil hp gabby

' gab yang bener aja? Ini wafi ? ' kata danilla

' ih la denger dulu ' jawab gabby

Tanpa basa basi danilla pun pergi tanpa menyelesaikan cuci blow nya.. ia pun merasa sangat kesal hari ini pada semua orang,di sepanjang jalan ia hanya bicara sendiri dan merasa semua orang tidak ada yang sayang pada nya, tetapi ia ke ingat bahwa rambut nya belum selesai dan masih basah akhirnya ia memutuskan untuk pergi ke salon yang berada di Jakarta utara sesampainya di salon,dia tidak mau membuka hp sama sekali karna tidak mau orang-orang tau bahwa dia sedang dimana..

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline