Lihat ke Halaman Asli

5 Lagu Favorit Erick Thohir: Dari Abah Lala sampai Yura Yunita

Diperbarui: 29 Desember 2022   19:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tangkapan layar

Wong ko ngene kok dibanding-bandingke
Saing-saingke yo mesti kalah
Tak oyako aku yo ora mampu
Mung sak kuatku mencintaimu

Begitu penggalan lagu Ojo Dibanding-Bandingke karya Abah Lala yang juga dipopulerkan penyanyi fenomenal Farel Prayoga. Lagu ini meledak sepanjang 2022. Hingga akhirnya hampir seluruh rakyat Indonesia menyanyikan lagu ini tatkala Farel membawakannya di hadapan Presiden Jokowi dalam Peringatan Proklamasi 17 Agustus.

Lagu fenomenal ini pula yang masuk dalam urutan pertama lagu favorit seorang Erick Thohir pada tahun ini. Dalam akun instagramnya, Erick memposting lagu tersebut bersama empat lagu favorit lainnya.

Di urutan nomor 2 ada lagu Hati-Hati di Jalan yang dipopulerkan Tulus. Tidak mengeherankan karena lagu ini memang sangatlah populer dan telah meraih berbagai macam penghargaan.

Lagu karya Tulus ini juga berhasil menjadi trending di YouTube maupun Twitter bahkan menembus tangga lagu Billboard Global 200.

Lagu favorit Erick lainnya adalah Dunia Tipu Tipu karya diva cantik Yura Yunita. Di YouTube, Dunia Tipu Tipu telah ditonton sebanyak 20 juta kali sejak diluncurkan lima bulan lalu. Lagu nan syahdu ini memang jadi salahsatu karya paling apik Yura Yunita, ditambah video klipnya yang membuat orang-orang baper kala menontonnya.

"Terimakasih banyak Pak Erick Thohir. Sehat selalu ya Pak," tulis Yura Yunita di kolom komentar IG Erick Thohir.

Di urutan nomor empat, Erick Thohir mencantumkan I Aint Worried karya grup band One Republic. Lagu ini merupakan soundtrack film laris sepanjang 2022, Top Gun Mavericks yang diperankan oleh aktor kondang Tom Cruise.

Kemudian di urutan nomor lima ada lagu yang hampir seluruh dunia pernah mendengarnya. Yakni Dreamer yang dipopulerkan Jung Kook. Lagu ini adalah salahsatu lagu resmi FIFA World Cup Qatar 2022 yang baru saja selesai dihelat.

"Terimakasih Farel Prayoga,Tulus, Yura Yunita yang sudah menemani saya melewatu hiruk pikuk tahun 2022. Karya kalian jadi penyemangat saya. Thankyou One Republic, gomawo Jungkook," tulis Erick dalam caption postingan di IG-nya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline