Lihat ke Halaman Asli

Maulida Intan Nafis

Maulida Intan Nafis

Kegiatan Penjemputan Mahasiswa Uhamka dalam Program PLP2 di Sekolah Mts N 33 Jakarta

Diperbarui: 14 Desember 2022   02:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Pada hari ini, senin tanggal 12 Desember 2022 adalah kegiatan penjemputan mahasiswa PLP 2 yang telah melaksanakan belajar mengajar di sekolah MTS N 33 Jakarta. kami dari Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia yang beranggotakan Maulida Intan Nafis, Zahra Inas Fakhirah, Ghina Nur hidayah, Iqbal Fadillah, Aris Siswanto, dan Indra Cipta Wijaya. kegiatan PLP 2 ini adalah proses pengamatan/observasi dan pemagangan yang dilakukan mahasiswa Program Sarjana Pendidikan untuk mempelajari aspek pembelajaran dan pengelolaan pendidikan di satuan pendidikan. PLP 2 ini dilaksanakan selama 2 bulan. pelaksanaan kegiatan PLP 2 ini dimulai pada tanggal 10 Oktober 2022.

kegiatan penjemputan mahasiswa ini guna sebagai tanda bahwa kami telah selesai melaksanakan PLP 2 sesuai dengan tanggal berakhirnya kegiatan PLP 2 ini. kegiatan ini dimulai dari pukul 08.00 pagi di ruang meeting MTS N 33 Jakarta, yang dihadiri oleh kepala sekolah madrasah yaitu Drs. Hj Imam Sayuti M.Pd bersama wakil kepala sekolah bidang kurikulum yaitu bapak Rudi Darmawan M.si. serta guru pamong yaitu ibu Neli Riafni.S.Pd dengan guru-guru bahasa Indonesia lainnya. Dosen Pembimbing turut hadir di kegiatan ini yaitu Prof. Dr. Prima Gusti Yanti, M.Hum. 

kegiatan ini berisi sambutan-sambutan dari kepala madrasah dan dosen pembimbing, serta adanya penyerahan Plakat lalu pemberian hadiah sebagai bentuk kenang-kenangan dan tanda terimakasih kami terhadap proses berjalannya PLP 2 ini. lalu kami berpisah dengan murid-murid kami dengan melakukan sesi foto bersama. 

Dengan demikian proses kegiatan penjemputan Mahasiswa Uhamka dalam Kegiatan PLP 2 selesai pada pukul 12.00, setelah itu kami melakukan sesi foto bersama, kami berharap setelah kegiatan PLP 2 di MTS N 33 Jakarta bisa menjadi sebuah penerus untuk mahasiswa adik tingkat kami. Dan kami mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya karena telah memberikan bekal ilmu yang sangat bermanfaat untuk pembekalan kami di masa yang akan datang. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline