Lihat ke Halaman Asli

Rumahku, Tempat Tinggalku

Diperbarui: 22 Agustus 2024   09:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Hai, ini adalah teks yang mendeskripsikan tentang rumahku. Rumahku terletak di Sukolilo, Jabung, Kab. Malang. Rumahku memakai cat berwarna dominan krem, kecuali pagarnya yang berwarna abu-abu. Saat mencari rumahku, carilah yang banyak tanamannya. Karena di depan rumahku banyak tanaman yang bermacam-macam.

Saat melewati pagar akan terlihat garasi dengan pintu berwarna oranye, dan terlihat kolam ikan di sebelah kanan. Memasuki rumah, akan terlihat ruang tamu yang sederhana dengan cat warna putih. Kursi-kursi yang terbuat dari kayu, menambah kenyamanan bagi yang menunjungi. Mengunjungi lebih dalam di sebelah kanan ada kamar mandi dan musholla. Lanjut lebih dalam terdapat dua kamar, ruang makan, dan dapur. Menuju lantai dua, ada dua kamar dan juga TV yang lengkap dengan PlayStation 3.

Di paling ujung rumahku, di belakang. Ada tempat yang lumayan luas. Yang dimana dulunya pernah menjadi taman. Lalu direnovasi menjadi kandang ayam. Dan sekarang dialihfungsikan menjadi tempat ternak burung, dan tempat menjemur pakaian. Lalu sisa-sisa kandang ayam dijadikan gudang. Yang dimana isinya seperti, perabotan makan, karpet, sepeda, dan lain-lain.

Meski dengan ukuran yang tak terlalu besar. Tinggal di sana sangat nyaman sekali. Udara di sana tak terlalu panas ketika siang, dan tak terlalu dingin ketika malam. Dan karena ukurannya yang tak terlalu besar, itu membuat dapat membuat kita berani dirumah sendiri.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline