Lihat ke Halaman Asli

Mk25production

Influencer

Pondok Pesantren Cadangpinggan Kedatangan Santri Baru Tahun Ajaran 2023/2024

Diperbarui: 16 Juli 2023   21:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber foto: dokumen pribadi 

Pagi Dan Malam itu Minggu (16/7/2023) merupakan momen penting bagi seluruh pengurus dan elemen Yayasan pondok pesantren Cadangpinggan. Pasalnya Pagi Dan Malam itu diselenggarakan acara penyerahan santri baru oleh orangtua kepada Pengurus Pondok Pesantren Cadangpinggan.alur kedatangan ini pun meliputi, registrasi, pengecekan ulang, pembekalan santri dan orang tua.

Untuk mengikuti kegiatan serta pengenalan lingkungan pondok, serta bersilaturahim dengan pimpinan atau pengasuh Pondok Pesantren Cadangpinggan.Kegiatan yang digelar di dalam komplek pesantren Cadangpinggan Jl. By Pass Kertasemaya No.Km 37, Gedangan, Sukagumiwang, Indramayu Regency, West Java itu diwarnai haru, bahagia dan penuh harap dari orangtua santri yang menitipkan anaknya.

Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) akan dimulai pada hari Senin, 17 Juli 2023, setelah adanya pembekalan kepada para santri.

Ustadz Taswirul Afkar berharap agar santri betah dalam menjalankan pembelajaran sehingga dapat mencapai cita-cita yang diinginkan oleh orang tua dengan ridho dari Allah SWT.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline