Lihat ke Halaman Asli

Matz

Profesi menulis

OnePlus 11 Dikonfirmasi Menggunakan Chipset Snapdragon 8 Gen 2 Terbaru

Diperbarui: 17 November 2022   13:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Perusahan merk Smartphone ternama OnePlus baru-baru ini tengah menjadi sorotan, karena perusahaan tersebut secara terang-terangan membeberkan bocoran terbaru mengenai Smartphone pabrikannya yakni OnePlus 11. 

Menurutnya smartphone ini akan menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang mana chipset ini merupakan generasi terbarunya setelah sebelumnya Snapdragon merilis Chipset 8 Gen 1, selain itu juga chipset terbaru ini dikabarkan akan diluncurkan di Qualcomm's Summit di Hawaii dan diharapkan hadir dengan berbagai peningkatan untuk kinerja yang lebih cepat dan lebih baik. One Plus akan menawarkan handphone andalan di tahun depan, semoga dengan menggunakan chipset terbaru ini membuat One Plus jauh lebih baik dari sebelumnya.

Dikutip dari Zhinggo, OnePlus pada tahun depan akan diprediksikan menggunakan spesifikasi berbeda, hp canggih ini akan menampilkan layar AMOLED 6,7 inci dengan resolusi QHD+ dan kecepatan refresh 120Hz. Kamera utama 50MP, ultrawide 48MP, dan sensor telefoto 32MP. Selain itu juga terdapat kamera selfie 32MP di bagian depan. Dalam hal RAM dan ROM, OnePlus 11 diperkirakan  mendapatkan RAM hingga 16GB dan penyimpanan internal hingga 512GB. Dikatakan juga bahwa OnePlus ini akan menjalankan Oxygen OS 13 berbasis Android 13 dan menggunakan baterai 5000mAh dengan pengisian cepat 100W. 

Spesifikasi ini diharapkan akan dikonfirmasi saat tanggal peluncuran diumumkan nanti. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline