Lihat ke Halaman Asli

Mathea Arta

Mahasiswa

Tanggal Rilis Sweet Home Season 3 Terungkap, Jangan Lewatkan!

Diperbarui: 15 Juni 2024   03:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Netflix/Sweet Home 3

Serial Korea Sweet Home dikonfirmasi kembali dengan musim terbarunya. Musim ketiga serial Sweet Home ini  diproduksi secara berturut-turut sehingga mengurangi waktu tunggu untuk para penggemarnya. 

Sweet Home merupakan serial horor-action yang diadaptasi dari webtoon populer karya Kim Carnby and Hwang Young Chan. Musim pertama serial ini menceritakan tentang Cha Hyun Soo, seorang remaja yang pindah ke apartemen baru setelah kematian keluarganya. 

Hyun Soo harus menghadapi kenyataan baru di mana orang-orang di sekitarnya berubah menjadi monster yang mencerminkan keinginan terdalam mereka. 

Musim kedua serial Sweet Home dirilis pada 1 Desember 2023. Di musim ini, para penghuni Apartemen Green Home, termasuk Cha Hyun Soo, terpaksa untuk bertarung melawan monster, meninggalkan markas mereka dan menjelajah dunia. 

Mereka akhirnya tiba pada stadion bisbol bersama dengan para penyintas dari berbagai penjuru untuk mulai hidup bersama. Monster, ketakutan, dan keegoisan yang terus mengancam mereka.

Sukses dengan dua musim sebelumnya, perjalanan Cha Hyun Soo kembali berlanjut.

Sweet Home Musim ketiga terjadi di dunia yang akhirnya mencapai akhir dari transformasi mengerikan dan awal dari umat manusia baru. Perjuangan yang semakin putus asa dan sengit dari mereka yang berdiri di persimpangan pilihan di tengah batas ambigu antara monster dan manusia.

Poster promosi dari Sweet Home musim ketiga ini menampilkan Hyun Soo (Song Kang) yang berjalan melewati reruntuhan pusat kota. Penggemar menjadi semakin penasaran akan kelanjutan nasib Hyun Soo.  

Apakah dia bisa mendapatkan kembali jati dirinya setelah dikalahkan oleh monster dalam dirinya di Musim kedua?

Sweet Home musim ketiga kembali disutradarai oleh Lee Eung Bok dengan pemain utama Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, Lee Do Hyun, Go Min Si, dan Park Gyu Young.

Perilisan Sweet Home Musim 3 ini akan tersedia di Netflix mulai 19 Juli 2024. 

Catat tanggalnya ya, jangan sampai terlewat!***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline