Lihat ke Halaman Asli

Magang Kemenag Banyuwangi 2023

Mahasiswi MPI UIN Maulana Malik Ibrahim Malang

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Kemenag Banyuwangi dan Dispenduk Capil

Diperbarui: 20 Juni 2023   17:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Rabu, 15 Maret 2023 pukul 08.00 WIB berlangsung Penandatangan perjanjian kerjasama antara Kementrian Agama, Dispendukcapil dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) tentang Program Bulan Madu (Berikan Perubahan Status Langsung) di Aula Kantor Kementrian Agama Kabupaten  Banyuwangi.

Seperti yang sudah dipaparkan oleh bapak kepala kantor Kementrian Agama Kabupaten Banyuwangi bahwasanya pada program ini bagi pasangan Pengantin yang baru menikah setelah ijab kabul, selain mendapatkan buku nikah juga mendapatkan beberapa dokumen yaitu E-KTP dan Kartu Keluarga dengan status kependudukan yang berubah.

Dokpri

Di rencanakan juga nantinya kepada calon Pengantin untuk bisa sedekah oksigen dengan menyumbangkan bibit pepohonan untuk penghijauan lingkungan. Sedekah oksigen melalui Kantor Urusan Agama (KUA) ini nantinya akan di kelola Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

Acara Penandatangan perjanjian kerjasama antara Kemenag, Dispendukcapil dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) tentang Program Bulan Madu (Berikan Perubahan Status Langsung) dihadiri Kepala Kemenag Banyuwangi, Dr H Moh Amak Burhanudin, M.Pd.I, Ketua Dispenduk Capil Banyuwangi, Juang Pribadi dan Dinas Lingkungan Hidup. (Sn.Shofaa)

Dokpri




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline