Lihat ke Halaman Asli

Beli Baju Online

Diperbarui: 11 Agustus 2015   21:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Beli baju online, produk dari clothing premium indonesia hanya di moruka.com, mungkin karenan tidak tahu caranya, takut tertipu atau bahkan pernah tertipu. Menapik hal tersebut belanja online menurut saya cara yang efesien untuk membeli produk atau jasa yang kita inginkan jika kita tidak memiliki banyak waktu untuk belanja secara langsung di supermarket atau mall yang ada didaerah kita masing-masing. Memang benar belanja online memiliki resiko tertipu, akan tetapi jika kita cerdas dan tahu cara serta teliti saat belanja online resiko tertipu bisa kita hindari. Berikut ini saya akan urikan tips aman belanja online di internet.

Belanja Baju Online Murah di Moruka.com

MORUKA berdiri pada tahun 2006 dikota Bandung, terlahir dari sebuah pemikiran seorang anak muda yang mencoba untuk menciptakan sebuah produk fashion pria guna kebutuhan dirinya, maka terciptalah sebuah merek pakaian MORUKA. dengan berkembangnya bisnis, MORUKA mampu menembus pemasaran dikota-kota besar di Indonesia seperti Bandung, Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Bali, Makasar, bahkan hingga ke Singapore, Malaysia, dan Belanda, seiring berjalannya waktu MORUKA berhasil menjadi salah satu "Local Brand" yang cukup digemari dikalangan anak muda.

Produk Terbaik dari Clothing Premium Indonesia

Pasang surut industri bisnis pakaian di Indonesia membuat salah satu co-founder Beli baju online, produk dari clothing premium indonesia hanya di moruka.com memutuskan untuk memperluas pemasaran dengan membuka toko baju online, dengan domain www.moruka.com berawal dari sanalah akhirnya kami sepakat untuk menjadikan www.moruka.com bukan sekedar hanya toko baju online yang menjual fashion pria dan fashion wanita tetapi sebuah toko baju online yang menyediakan produk dari clothing premium Indonesia.

Pasang surut industri bisnis pakaian di Indonesia membuat salah satu co-founder MORUKA memutuskan untuk memperluas pemasaran dengan membuka toko baju online, dengan domain www.moruka.com berawal dari sanalah maklon kosmetik akhirnya kami sepakat untuk menjadikan www.moruka.com bukan sekedar hanya toko baju online yang menjual fashion pria & fashion wanita tetapi sebuah toko baju online yang menyediakan produk dari clothing premium Indonesia.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline