Diary,
Saya terkejut. Baru buka hp. Ada rame-rame. Puluhan gerai McD dikerubuti driver ojol. Mereka antri ambil orderan BTS Meal.
BTS Meal adalah menu baru McD. Setiap paketnya berisi nuget ayam, kentang, cola dan dua saus. Menu yang biasa sebenernya.
Jadi luar biasa karena menurut McD ini menu favorit anggota K-Pop BTS. Jelaslah permasalahannya. Kenapa masyarakat begitu antusias menyambut menu baru yang mulai dijual hari ini.
Masyarakat, utamanya penggemar BTS, lebih tertarik dengan idolanya. Bukan makanannnya. Bahkan mereka memburu bungkus BTS Meal yang didisain khusus dengan warna ungu itu.
Diary,
Setelah baca berita saya buka Instagram. BBC Indonesia melalui akun resminya memposting seorang Rustono. Siapa dia?
Rustono adalah pengusaha tempe di Jepang. Selama 20 tahun dia tanpa lelah mengenalkan dan mempopulerkan tempe ke seluruh penjuru dunia.
Sekarang Rustono mempunyai 2 pabrik tempe di Jepang. Setiap harinya memproduksi puluhan ribu bungkus tempe.