Lihat ke Halaman Asli

Real Madrid Buyarkan Impian Liverpool Raih Gelar Liga Champions

Diperbarui: 15 April 2021   06:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

tempo.co

Impian Liverpool raih gelar juara buyar. Pada laga leg 2 perempat final Liga Champions Liverpool hanya bermain imbang dengan Real Madrid.

Dengan demikian Liverpool harus mengubur impian raih satu-satunya gelar di musim kompetisi 2020/2021. The Reds tersingkir dari Liga Champions. Di liga domestik dipastikan anak asuh Juergen Klopp tidak mendapatkan satu gelar pun.

Skor agregat 2-3 mengantarkan Real Madrid melaju ke babak semi final. Pada babak selanjutnya Los Blancos akan menghadapi Chelsea. The Blues maju ke semi final setelah mengalahkan FC Porto dengan agregat 2-1.

Semi finalis lainnya adalah Manchester City dan PSG. City melaju ke semi final setwlah mengandaskan Borussia Dortmund (agregat 4-2). Sementara PSG maju ke semi final setelah menyingkirkan juara bertahan Bayern Munchen.

Pertandingan Berjalan Sengit

cnnindonesia.com

Membutuhkan kemenangan minimal 2-0 Liverpool langsung tancap gas begitu peluit ditiup.

Kerja sama dengan Sadio Mane pada menit ke-2 Mohammed Salah sudah mengancam gawang Real Madrid. Beruntung kiper Courtois dapat mengamankan gawangnya.

Menit 11 gawang Courtois kembali terancam. Kali ini oleh aksi brilian Millner. Lagi-lagi kiper Los Blancos itu dapat menyelamatkan gawangnya dengan menepis bola.

Giliran Real Madrid melalui Karim Benzema yang membahayakan gawang Liverpool. Bermula dari kesalahan bek Nat Phillips. Benzema dapat menguasai bola. Sayang sepakannya masih membentur tiang gawang.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline