Lihat ke Halaman Asli

Barito Putra Bungkam Arema 2-1, Piala Menpora Mulai Panas

Diperbarui: 25 Maret 2021   21:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

bola.com

Putaran kedua grup A Piala Menpora 2021 baru saja usai. Bermain di stadion Manahan Solo Barito Putra sukses bungkam Arema dengan skor 2-1. 

Laga ini semakin menunjukkan kualitas permainan Barito Putra. Pada putaran pertama mereka dapat membalikkan keadaan setelah pada babak pertama ketinggalan 0-3.

Malam ini anak asuh Djanur menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0. Gol bagi Barito Putra dicetak oleh Alif Jaelani pada menit ke 27 dan Benny Oktavianto menit 37.

Pertandingan berjalan dengan sengit. Kedua tim saling serang. Bahkan permainan cenderung keras. Arema ingin memaksakan untuk mengejar ketertinggalan.

Pada injury time 3 kartu kuning dikeluarkan oleh wasit untuk pemain-pemain Arema. Mereka adalah Dedik Setiawan, John Al Farizie dan Hanif Syahbandi. 

Babak Kedua Makin Panas

Memasuki babak kedua Arema mengganti Hanif Syahbandi dengan Bruno Smith. Masuknya Bruno Smith mampu mengubah permainan tim Singo Edan.

Pasukan Arema terus mengepung daerah pertahanan Barito Putra. Menit 49 John Al Farizie membuka peluang dengan sundulan kepalanya. 

Berawal dari tendangan pojok Feby Eka dapat memanfaatkan tendangan pjok. Tendangan kerasnya menghujam gawang Baito Putra yang dijaga M. Riyandi pada menit ke-53.

Skor 2-1 semakin membuat Arema bersemangat menyamakan kedudukan. Barito Putra merespon dengan menarik dua strukernya Sonald Bissa dan Benny Oktavianto. Djanur memasukkan Kahar Kalu dan C. Rumbiak.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline