Lihat ke Halaman Asli

ᶜᵒᶜᵒмеo

Cogito ergo scribe

GlobalTV Siarkan Formula 1 Musim 2016

Diperbarui: 18 Maret 2016   16:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="Formula One di GlobalTv - ©wallpapersinhq.pw"][/caption]Bersiaplah! Setelah lima tahun absen, GlobalTv kembali menyiarkan Formula 1. Ya, kepastian GlobalTv yang secara resmi mendapatkan hak siar Formula 1 musim 2016 pada Kamis (17/3) malam, tentu menjadi angin segar bagi para fans The Pinnacle of Motorsport.

Formula 1 musim ini jelas sangat spesial bagi fans di Indonesia dan tentunya sangat dinantikan karena hadirnya pemuda kebanggaan bangsa, Rio Haryanto dibalik kemudi tim Manor Racing yang tercatat sebagai wakil Indonesia pertama di Formula 1.

[caption caption="Rio Haryanto Siap Buktikan Diri - ©timlo.net"]

[/caption]Antusiasme bangsa Indonesia untuk mendukung maupun mendoakan Rio saat mengerahkan segenap kemampuan di musim perdananya, apalagi saat debut race tampak tidak ingin disia-siakan GlobalTv sebagai televisi lokal (non-pay Tv) untuk menayangkan Formula 1 —hal ini tentu harus disyukuri.

Sebagai catatan, sebanyak 21 race akan tersaji di musim 2016 ini yang diikuti 11 konstruktor dengan 22 pebalap yang berasal dari 13 negara. Race pertama akan digelar di Melbourne, Australia dan race start tersebut akan mulai pada pukul 12.00 WIB.

Jadilah saksi dan dukung perjuangan Rio Haryanto pada debutnya di ajang kebut-kebutan jet darat level satu demi mengharumkan merah putih di kancah internasional! Stay tune aja hari Minggu, 20 Maret pukul 11.30 WIB di GlobalTv. Qualifying hari ketiga juga tayang kok di hari Minggu, 20 Maret pukul 00.30 WIB.

 

Ayo Rio Haryanto! Glory Indonesia!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline