Lihat ke Halaman Asli

denmas noer

penyambung lidah warga

Gelar Marketeers Creativity Day, Ini Harapan LLP KUKM

Diperbarui: 25 Januari 2016   14:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 

JAKARTA - Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi Usaha Kecil Menengah (LLP KUKM) Kementerian Koperasi dan UKM dengan Gallery Indonesia Wow yang bersinergi bersama Markplus menggelar pameran produk UKM berbasis industri kreatif di Gedung SME Tower (Smesco Indonesia), Pancoran Jakarta Selatan.

Bertemakan ‘It’s a Joyful Marketplace’, pameran bertajuk Marketeers Creativity Day ini akan diadakan rutin setiap hari Minggu di Minggu keempat setiap bulannya.

Pembukaan Marketeers Creativity Day pada Minggu (24/1) dihadiri Menteri Koperasi dan UKM, AAGN Puspayoga dan Anggota Watimpres Sri Adiningsih.

“Kita sangat mendukung acara ini (Marketeers Creativity Day). Disini produknya bagus-bagus dan makanannya juga enak-enak,” ujar Puspayoga disela-sela pembukaan acara.

Sementara itu, Direktur Utama LLP KUKM Ahmad Zabadi menjelaskan, Marketeers Creativity Day merupakan sebuah konsep acara yang memang disiapkan untuk mengenalkan produk-produk terbaik anak bangsa.

“Acara ini untuk mendorong dan menginsiprasi lahirnya kreativitas baru dari generasi muda, pelaku KUKM dan startup entrepreneur dalam berproses menjadi entrepreneur handal,” Jelas Zabadi.

Selain kuliner dan produk kreatif yang dipamerkan, juga ada berbagai pertunjukan hiburan seperti musik dan fashion. Menariknya, tema acara setiap minggunya berbeda-beda. “Kita akan terus membuka akses dan kesempatan bagi pemerintah daerah dan industri kreatif dalam menunjukkan aksinya disini,” lanjutnya.

Ahmad Zabadi berharap, Marketeers Creativity Day mampu menginsiprasi dan mengundang kehadiran khalayak, untuk selanjutnya bisa mencintai dan menggunakan produk dalam negeri.

“Ini sekaligus mengingatkan kesadaran kolektif dari bangsa kita bahwa produk dalam negeri sangat layak untuk kita cintai, kita beli dan kita gunakan sebagai kebanggaan bangsa Indonesia,” pungkasnya.  [mas]

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline