Lihat ke Halaman Asli

denmas noer

penyambung lidah warga

Lisda Rawdha Resmi Lempar Album Religi Kelima

Diperbarui: 23 Juni 2015   21:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

JAKARTA - Vokalis Tabina 165, Lisda Rawdha baru saja merilis album religi berjudul Setia Dalam Doa ciptaan Lisda Rawdha dan Verdy Arka.

Album tersebut berisi 10 lagu, antara lain Setia Dalam Doa, Damai BersamaMU, Menggapai CahayaMU, Mahal Qiyam, Kau Detak Jantungku, Shalawat Babendi, Keagungan Tuhan, Lebaran dan Labbaikk.

Menariknya, di album itu ada beberapa lagu Lisda featuring dengan Male Voice, grup vokal pelantun Putri Biru yang pernah ngetop di era 90-an.

“Dengan Male Voice saya featuring untuk lagu Mahal Qiyam dan Lebaran karya Timur Priyono,” ujarnya saat dihubungi Sabtu (20/6) malam.

Mantan model dan pramugari ini juga mendaur ulang lagu Damai Bersamamu ciptaan Jhoni Sahilatua yang sebelumnya pernah dipopulerkan Chrisye. “Untuk lagu tersebut saya featuring dengan Noor Voice,” lanjutnya.

Menurut Lisda, lagu Setia Dalam Doa awalnya hanya sebuah karya puisi. “Awalnya hanya puisi, setelah melalui proses panjang akhirnya saya tuangkan ke dalam lagu,” bebernya.

Selain untuk tujuan syiar, album yang peluncurannya dihadiri sahabat Lisda, Eddies Adelia dan Ratna Listy tersebut di lempar ke pasaran untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan.

Setia Dalam Doa adalah album kelima Lisda Rawdha. Sebelumnya, wanita kelahiran Lampung 19 Januari ini sudah merilis album pop Minang Pulanglah Uda dan album religi seperti Selamat Tinggal Kekasih, Bila Ajal Tiba, Seribu Puji Cinta.  [mas]

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline