Lihat ke Halaman Asli

denmas noer

penyambung lidah warga

Rambut Nanas Trendsetter, Ki Kusumo Diserbu Fans

Diperbarui: 17 Juni 2015   09:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1426444654473647349

[caption id="attachment_355626" align="alignnone" width="640" caption="Ki Kusumo bersama komunitas rambut nanas"][/caption]

BEKASI - Rambut nanas Ki Kusumo sudah jadi trendsetter. Di berbagai daerah, anak-anak muda makin menggandrungi potongan rambut aktor sekaligus produser ini. Mereka bahkan rela mencukur rambutnya, mirip rambut Ki Kusumo.

Sebagai bukti bahwa anak-anak muda itu menjadi penggemar rambut nanas, ratusan pemuda dari Bekasi Timur, Cikarang, Indramayu dan Karawang mendatangi kediaman Ki Kusumo di Bekasi, Minggu (143) malam.

"Kami awalnya simpati dan memberikan dukungan pada Ki Kusumo ketika ribut dengan Demian," ujar Yusuf, pemuda asal Bekasi Timur.

Dari bentuk dukungan itu, dirinya justru menyukai rambut model nanas milik Ki Kusumo. "Akhirnya saya mencukur rambut seperti ini (model nanas)," lanjut Yusup.

Apa yang dilakukan Yusuf, ternyata diikuti oleh banyak pemuda lainnya. Menariknya, tak hanya anak-anak muda. Banyak anak sekolah yang juga mngikuti gaya rambut Ki Kusumo, seperti anak SDN Lipo Cikarang, Palangkaraya dan Makasar yang turut juga hadir di rumah Ki Kusumo.

Atas inisiatif itu, Yusuf membentuk komunitas rambut nanas di jejaring sosial. Sambutannya luar biasa.  "Setelah komunikasi, akhirnya terbentuk komunitas rambut nanas. Dan hari ini, kita datangi kediaman Ki Kusumo," beber Yusuf.

Soal rambut nanas yang diikuti banyak anak muda di daerah, Ki Kusumo sempat kaget. Terlebih setelah ratusan pemuda yang mengaku ngefans dirinya itu menyambangi rumahnya.

"Ternyata sesuatu yang di dapat dari mimpi itu kini berbuah manis. Dibalik musibah ada hilmahnya," ujar Ki Kusumo.

Praktisi Suparantural yang membuka praktek di kawasan Jatiasih Bekasi ini tak mampu menyembunyikan kegembiraannya. "Kalau ditanya perasaan ya menyenangkan sekali," jelasnya.

Bintang The Police Movvie ini berharap, trend rambut nanas bisa bertahan sepanjang tahun 2015. "Semoga bisa bertahan, dan nantinya saya bisa menciptakan tren rambut baru untuk tahun-tahun berikutnya," pungkas Ki Kusumo.  [mas]




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline