Lihat ke Halaman Asli

Mas Mujay

Administrasi

SMK A. Yani Probolinggo Borong 3 Piala di Ajang Literasi Award 2023

Diperbarui: 11 September 2023   15:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

flyer ucapan selamat telah meraih juara di ajang literasi award 2023 (dok. SMK Ahmad Yani Probolinggo)

Probolinggo, 11 September 2023 - SMK A. Yani Probolinggo berhasil meraih juara umum dalam ajang Literasi Award 2023 tingkat SMA/SMK/MA Negeri dan Swasta se Kabupaten/Kota Probolinggo. Ajang ini diselenggarakan oleh Radar Bromo Jawa Pos bekerja sama dengan PT Paiton Energy - PT POMI.

Puncak Literasi Award 2023 digelar di Rechall POH 1 PT Paiton Energy - PT POMI, Desa Sukodadi, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, pada Sabtu (9/9). Acara ini dihadiri oleh 47 Tim dan undangan sekitar 329. turut hadir juga pejabat penting PT. Paiton Energy - PT. POMI, instansi pendidikan dan Forkopimda Kabupaten Probolinggo.

Dalam ajang ini, SMK A. Yani berhasil meraih juara umum dan memboyong dua juara pertama di dua kategori, yaitu juara pertama Kategori Infografis dan juara pertama Kategori Overall Design. Juara pertama Kategori Infografis diraih oleh tim SMK A. Yani yang beranggotakan Ahmad Ali Reza, Mohammad Firdaus Jailani, Okyek Septian Aditya Putra, Maulana Adam Malik Yunus Al Ghazali, Putri Rahayu Septyanti.

Kepala SMK A. Yani, Bapak Rieky Afrianto,S.Pd.,M.M., mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh para siswanya. Ia mengatakan bahwa prestasi ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi para siswa dan guru.

"Kami sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh para siswa kami. Ini merupakan bukti bahwa mereka memiliki potensi besar di bidang literasi," ujar Rieky.

Bapak Rieky Afrianto juga berharap agar prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi para siswa lain untuk terus berkarya dan berprestasi di bidang literasi.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline