Lihat ke Halaman Asli

Ibu Hamil Jangan Mengkonsumsi Jenis Makanan ini

Diperbarui: 18 Juni 2015   08:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Beauty. Sumber ilustrasi: Unsplash

Sebagai suami harus lebih cerdas dalam memperhatikan istri dalam memilih berbagai jenis makanan untuk ibu hamil yang tidak merugikan terhadap janin, makanan yang di black lis untuk masa kehamilan dapat berakibat fatal apabila di konsumsi oleh seorang ibu hamil, beberapa medis telah melakukan penelitian dan itu terbukti bahwa makanan yang diteliti memiliki kandungan yang berbahaya bagi kehamilan. Rasa ego untuk seorang ibu hamil sangat tinggi terutama dalam masa-masa umur janin bertambah, semua keinginan-nya harus dituruti, untuk mencegah hal ini, katakan tidak! apabila istri anda meminta makanan seperti berikut:

Daging mentah atau ikan yang tidak melalui masa pemasakan, ditakutkan memiliki bakteri yang sangat mengganggu terhadap janin. Tokoplasma adalah bakteri yang terkandung dalam daging mentah yang nantinya memberikan efek pada kesehatan kehamilan, selain itu makanan sushi, bagi suami tolong jangan berikan makanan ini pada istri yang sedang hamil, meskipun dia memaksanya, sangat bahaya bagi masa bayi.

Telur yang dimasak setengah mateng, dapat meningkatkan rasa ingin bercinta tinggi, makanya bagi suami sangat baik mengkonsumsi telur setengah mateng, namun tidak makanan untuk ibu hamil, hindari telur setengah mateng.

Masa kehamilan 1-3 rentan terkena keguguran, apalagi anda mengkonsumsi sejenis kafein, kehilangan janin pasti didepan mata, disarankan hindari makanan yang mengandung kafein. Sayuran mentah dapat memperoses kesehatan janin masuk ke hal negative, sangat ditakutkan sayuran mentah membawa bakteri pestisida yang sangat bahaya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline