Lihat ke Halaman Asli

Ini Bukti Transfer Rp80 Juta untuk Artis Seksi Amel Alvi

Diperbarui: 17 Juni 2015   06:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

14319232562075027814

[caption id="attachment_384173" align="aligncenter" width="300" caption="Bukti transfer Rp80 juta ke Amel Alvi (Kaskus)"][/caption]

Di sebuah forum kaskus beredar bukti transfer uang dari seseorang untuk artis seksi Amel Alvi yang ingin memakainya untuk berkencan.

Selama ini nama asli Amel Alvi itu Amelia Alvi dan bukti transfer ditunjukkan ke rekening miliknya di Bank BCA.

Dalam bukti trasnfer itu terlihat nominal transfernya Rp80 juta dari BRI. Kemungkinan yang memakainya dari seorang pejabat karena menggunakan bank milik pemerintah.

Artis AA yang ditangkap kepolisian Jakarta Selatan (Jaksel) pada Jumat malam (8/5) selalu dikaitkan dengan Amel Alvi. Namun, bintang sinetron itu beberapa kali membantahnya.

Bahkan kemunculan berita artis yang berprofesi pelacur mendapat tanggapan kritis dari budayawan Romo Benny Susetyo. Baca di sini

Kata Romo Benny, kemunculan berita tersebut ada upaya untuk menutupi kasus yang cukup ramai seperti pelemahan terhadap KPK terlebih lagi tampilnya Budi Gunawan menjadi Wakapolri.

Rohaniawan Katolik ini meminta rakyat Indonesia mewasdapai pihak-pihak tertentu menutup berita besar dengan berita yang cukup menghebohkan seperti penangkapan artis yang berprofesi sebagai pelacur.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline