Lihat ke Halaman Asli

Setelah Muncul 'Say No to Ahok', Ahok akan Hentikan Car Free Day

Diperbarui: 17 Juni 2015   09:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

14271701541039851

[caption id="attachment_374640" align="aligncenter" width="575" caption="Acara Say No To Ahok di Car Free Day (Rakyat Merdeka Online)"][/caption]

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan meniadakan acara hari bebas kendaraan (car free day) di pusat Jakarta karena sudah disalahgunakan.

Kata Ahok, dalam beberapa hari pelaksaan acara car free justru dimanfaatkan sekelompok tertentu untuk mendiskreditkan Ahok. Baca di sini

Ahok melihat, acara car free day yang seharusnya untuk olahraga dan keluarga justru dimanfaatkan oleh kelompok kepentingan.

Menurut Ahok, peniadaan car free day justru akan membuat Jakarta lebih baik terutama bagi pemilik mobil karena bisa melewati kawasan HI, Sudirman dan Thamrin.

Kata Ahok, selama ini, para pemilik mobil pada acara car free day justru direpotkan. Ia berharap peniadaan acara car free day itu bukan dihubungkan secara politis terlebih lagi saat ini sedang 'panas' dengan DPRD DKI Jakarta.

Ahok menegaskan, peniadaan acara car free day tidak akan mengurangi kegiataan masyarakat Jakarta untuk berolah raga. Saat ini, fasilitas olahraga di jakarta terutama di taman-taman sudah banyak.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline