Lihat ke Halaman Asli

MJK Riau

Pangsiunan

Morata Pecah Telur Chelsea Menang Tipis 1-0 Lawan Vidi

Diperbarui: 5 Oktober 2018   04:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber: gilabola.com

Morata Pecah Telur Chelsea Menang Tipis 1-0 Lawan Vidi

Morata akhirnya berhasil mencetak gol, ketika City menjamu Vidi, pada laga Liga Eropa matchday 2. Magic Sarri ball Chelsea masih menguasai laga, namun penyelesaian akhir masih belum banyak menghasilkan gol. Chelsea masih memperagakan pola sepakbola menyerang seperti pada laga-laga sebelumnya. Serangan Chelsea dibangun dengan lemparan panjang ke depan atau penguasaan bola sambil berlari ke arah pertahanan lawan, sehingga ritme permainan berjalan dengan tempo tinggi. 

Chelsea mungkin masih perlu tusukan tusukan yang tajam untuk menuntaskan penyelesaian akhir yang seharusnya dapat menghasilkan gol. Juga nampak operan-operan panjang Chelsea sering terlambat atau kurang tepat sasaran, sehingga serangan Magic Sarri ball Chelsea terkesan masih belum menghunjam pertahanana lawan dengan ancaman ancaman gol yang membahayakan.

Namun keinginan Chelsea ingin memenangkan laga, karena kebetulan bermain di kandang, menjadikan Chelsea berusaha terus menerus untuk tampil menyerang di sepanjang laga. Magic Sarri ball tampil dengan tanpa lelah dan tempo tinggi dengan masih mengandalkan pertahanan kuat peninggalan Conte. Namun serangan serangan Vidic terutama di babak ke dua bahkan sangat berbahaya bagi Chelsea. Laga Chelsea lawan Vidi berjalan seru.

Masuknya Hazard sebagai pemain pengganti, membuat semangat besar dan motivasi tingggi Chelsea untuk memenangkan laga terlihat semakin bergairah. Aksi individu Hazard sempat diredam oleh beberapa pemain Vidi, sehingga Hazard tidak dapat leluasa berada di dekat gawang lawan. Hazard memang membuat perbedaan. Hazard bisa berada di kiri Hazard kadang juga berada di kanan. 

Aksi Individu Hazard dan dengan kerjasama Hazard, Willian dan Morata pun akhirnya dapat menghasilkan gol satu satunya Chelsea lawan Vidi. Ya. Morata akhirnya pecah telur. Bola yang didapatkan Morata di depan gawang setelah memperoleh assist Willian yang sebelumnya mendapat assist Hazard, dengan lugas ditendang Morata dan gol. Gol yang mengakhiri puasa gol dari Morata sejak awal musim.

Morata Pecah Telur Chelsea Menang Tipis 1-0 Lawan Vidi




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline