Lihat ke Halaman Asli

Mas Garex

KBC - 55 | Kompasianer Brebes

"Bawang Putih Berkulit Merah", Sinetron yang Digemari Emak-emak

Diperbarui: 18 Maret 2020   22:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bawang Putih Berkulit Merah (wowkeren.com)

Bawang Putih Berkulit Merah merupakan sebuah sinetron drama romantis tahun 2020, yang tayang perdana pada tanggal 14 Januari 2020 di ANTV. Sinetron ini diproduksi oleh Verona Pictures. 

Sinetron ini dibintangi oleh Faradila Yoshi sebagai Eliza, Rebecca Tamara sebagai Anna, Hessel Steven sebagai Dennis dan Mahdy Reza sebagai  Andri dalam peran utama. Promo pertama dari sinetrom ini dirilis pada 12 Januari 2020.

Merupakan drama keluarga terbaru tentang kisah seorang dari dua saudari yang bertukar tempat karena insiden kecelakan. Eliza adalah bawang Merahnya sedangkan Anna Bawang Putihnya. Kehidupan yang diraih Eliza untuk menjadi orang sukses dan kaya tidak berjalan mudah. Akan tetapi saudarinya Anna justru lebih beruntung. Hingga suatu hari saat Anna hampir menikah dengan kekasihnya Dennis, insiden kecelakaan terjadi. Mereka mengalami luka yang sangat parah hingga tak dikenali. Mereka operasi rekonstruksi wajah hingga Eliza akhirnya hidup menjadi Anna yang terbaring koma di rumah sakit.

Sinetron ini telah menyita perhatian para penontonya yang banyak dari kaum emak-emak dan remaja indonesia, dengan alur cerita yang membuat penontonnya ikut terbawa kedalam cerita.

Bagi sebagian masyarakat indonesia sinetron seperti inilah yang banyak digemari untuk ditonton, biasanya mereka penonton setia rela untuk menghentikan segala aktivitasnya demi menonton sinetron yang digemari. Namun sinetron Bawang Putih Berkulit Merah ini tayang mulai pukul 19.45 WIB yang biasanya digunakan para emak-emak maupun remaja untuk bersantai dirumah.

Walaupun kurang lebih baru berjalan 2 bulan (episode ke 64 pertanggal 18 Maret 2020) acara ini sudah mendapatkan Rating dan Share tertinggi dibanding acara di televisi lain.

KBC-55 | Kompasianer Brebes




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline