Lihat ke Halaman Asli

Calon Walikota Depok Pilihan Mbah Google

Diperbarui: 17 Juni 2015   21:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Kota Depok pada tahun 2015 akan menyelenggarakan pesta demokrasi lima tahunan pemilihan Walikota Depok. Saat ini suhu politik di Kota Depok memang sedang ramai apalagi berbagai persiapan menuju pesta demokrasi itu sudah terlihat geliat politiknya. Beberapa partai pun sudah mulai memunculkan kandidatnya untuk maju sebagai bakal calon Walikota Depok. Ada Hasbullah Rahmad dari PAN, Babai Suhaimi dari Golkar, Pradi Supriatna dari Gerindra, Eddy Faisal dari PKB dan Soetadi Dipowongso dari PDI Perjuangan

Begitu juga calon dari jalur independen mulai meramaikan bursa calon walikota depok. Ada Nursi Arsyirawati seorang pengusaha sukses dan aktifis organisasi sosial kemasyarakatan, Ada JJ Rizal seorang budayawan, Amas Farmas dari unsur dunia pendidikan dan Ibrahim Kadir Tuasamu dari Kosgoro.

Diantara semua bakal calon walikota depok itu ternyata ada yang menarik hati hingga mendapat tempat istimewa di hati mbah google. Lalu siapakah salah satu bakal calon Walikota Depok yang telah mendapat tempat istimewa di hati mbah google dan mengapa bisa terpilih oleh mbah Google ?

Terpilihnya salah satu kandidat bakal calon Walikota Depok oleh mbah Google hingga bisa masuk di daftar urutan pertama pencarian Google, tentunya sangat menarik untuk dikaji lebih mendalam, mengingat kalau kita bicara tentang kepintaran mesin pencari google, tentunya kemampuan mbah google sudah tidak bisa diragukan lagi dalam menyimpan informasi di dunia maya, Dengan sistem algoritma yang sangat kompleks tentunya mbah google sudah memperhitungkan secara matang dan sangat super ketat dalam menentukan dan menyeleksi siapa saja yang layak menempati urutan pertama pada daftar pencarian google. Semua diseleksi dengan melihat tingkat popularitas, data otentik dan relevansi yang ada sehingga mbah google mampu menempatkan siapa saja yang layak tampil pada urutan pertama.

Dalam penyeleksian tingkat popularitas, mbah google mulai mendeteksi melalui mesin perayap atau robot mesin pencari dengan menjelajahi semua halaman dengan cara mengikuti link dari suatu halaman ke halaman lainnya, selanjutnya Google mengurutkan semua halaman itu berdasarkan kontennya dan faktor-faktor lainnya, dan sesudah itu menyimpan rekamannya dalam index atau pusat kumpulan data Google. Karena itu ketika anda mengetikkan sesuatu di kotak pencarian google dengan sebuah kata kunci, maka akan bermunculan apa yang anda ketikkan itu akan segera terkirim dan diproses di sistem.

Misalkan anda mengetik kata kunci, Calon Walikota Depok Pilihan Rakyat di pencarian google. Dalam hitungan detik anda sudah bisa melihat siapa yang terpilih oleh mbah google di halaman pertama pencarian google. Maka pada halaman pertama itulah yang dimaksud dengan calon Walikota Depok pilihan Google.

Bila teman-teman penasaran dan ingin tahu tentang siapa sih, calon Walikota Depok pilihan Google ? Ketik saja kata kunci Calon Walikota Depok Pilihan Rakyat di pencarian google. So pasti, mbah google akan memberikan jawaban, Dan jawaban itulah yang dimaksud dengan Calon Walikota Depok Pilihan Google.

Dan saat ini dengan menggunakan kata kunci Calon Walikota Depok Pilihan Rakyat, Mbah Google akhirnya menetapkan Dra. Hj. NURSI ARSYIRAWATI, M.Si berada pada urutan pertama dari puluhan ribu hasil pencarian google. Dra. Hj. NURSI ARSYIRAWATI, M.Si adalah bakal Calon Walikota Depok dari jalur independen. Profilnya bisa dilihat di sini : Profil Nursi Arsyirawati di Wikipedia




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline