Lihat ke Halaman Asli

Jum'at Berkah, Beda Tempat Satu Langkah

Diperbarui: 11 Agustus 2021   01:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Pada hari Jum'at 31/7/2021 bertempat dilingkungan masing masing, peserta KKN MIT DR12 Kelompok 19 melakukan kegiatan "Jum'at Berkah". Kegiatan ini berupa kegiatan sosial yang diantaranya berbagi masker & hand sanitizer serta makanan dan vitamin setelah sholat Jumat di wilayah masing-masing.Acara ini tentunya mendapat antusiasme dari para warga, mengingat pada hari ini masih banyak yang lalai akan protokol kesehatan. 

Harto, seorang warga yang mendapat makanan dan vitamin menuturkan bahwa kegiatan seperti ini sangat membantu warga dalam pelaksanan prokes dan dalam rangka "rakyat  jaga rakyat" serta peningkatan akan kepedulian sosial. 

Nadhif, salah satu peserta KKN MIT DR 12 kelompok 19 yang membagikan masker & hand sanitizer disekitar tempat tinggalnya di Kaliwungu, Kendal berkata dalam masa pandemi kali ini kita diharap agar selalu selangkah dan bersama-sama bergotong royong untuk saling jaga antar satu sama lain.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline