Lihat ke Halaman Asli

Mas Bein

pendimpati

3 Unit RTLH untuk Pakem

Diperbarui: 14 Maret 2019   23:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Pati -  Adalah Kusnanto umur 31 thn pekerjaan tukang batu yang beralamat di Rt 06/05 Desa Pakem Kecamatan Sukolilo salah satu penerima program RTLH dalam TMMD Sengkuyung Tahap I Ta. 2019 Kodim 0718/Pati.

Program RTLH di Desa Pakem kali ini akan merehap 3 unit rumah. Salah satunya adalah rumah milik Kusnanto. Bapak berumur 31 tahun ini sehari harinya bekerja sebagai tukang batu. Dengan penghasilan seadanya bapak Kusnanto hidup sangat sederhana beserta keluarganya. Dengan kondisi rumah yang memprihatinkan. Untuk itu dalam program RTLH TMMD kali ini Kusnanto diajukan untuk menerima program RTLH.

"Alhamdulillah, rumah saya dibangun pemerintah dengan program RTLH dalam TMMD ini, untuk itu saya sangat berterimakasih kepada semua pihak, khususnya pemerintah Desa Pakem serta bapak TNI yang telah mewujudkan impian saya," Ungkapnya.

Dalam kunjungannya di lokasi TMMD Tahap I Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos didampingi Kasdim Mayor Inf Much. Sholihin S.Ag, M.Si beserta Danramil 09/Skl Kapten Inf Kusmiyanto juga Kades Pakem Yanto mengecek pembuatan RTLH ini.

Dandim melihat secara langsung proses pengerjaan RTLH atas nama Kusnanto di Rt 06/05 Desa Pakem Kecamatan Sukolilo ini.

" Kerjakan secara ikhlas untuk membantu masyarakat khususnya bapak Kusnanto sehingga selain melaksanakan perintah atasan juga semoga menjadi amalan untuk anggota Koramil Sukolilo," Kata Dandim dalam sela-sela kunjungannya tersebut kepada anggota Koramil 09/Skl.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline