Lihat ke Halaman Asli

Moh Khozah

Dai Bilqolam

Ingin Mendapatkan Uang Jutaan dari Menulis, Yuk Menulis di Kompasiana

Diperbarui: 16 April 2019   21:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

medium.com

Banyak teman-teman yang bertanya tentang bagaimana caranya bisa mendapatkan uang dari hasil menulis. Pertanyaan seperti ini muncul ketika saya sedang mengisi kajian di organisasi kepenulisan di kampus.

Sebenarnya, banyak media yang memberikan honor kepada penulisnya dengan beragam honor sesuai kebijakan media yang menjadi target penerbitan artikel. Ada yang membayar setiap orang membaca dan ada yang memberi honor setiap satu artikel.

Nah, di sini saya sarankan kepada seluruh pembaca artikel ini untuk bergabung menjadi kontributor kompasiana.com media ini telah diikuti jutaan kontributor dan telah memberikan honor kepada para penulisnya yang sangat menjanjikan. Tentu honor yang diberikan sangat memuaskan bagi para penulisnya. Apalagi sekarang untuk transfer honornya melalu go pay tidak seperti sebelumnya yang harus menggunakan e-mandiri.

Media ini memberikan kemudahan kepada para kontributornya dalam penerbitan artikel. Tidak perlu menunggu proses editing dari admin artikel langsung terbit dan dapat dinikmati oleh pembaca. Namun perlu diketahui semua kontributor harus mematuhi peraturan yang berlaku di media ini. Untuk mengetahui peraturannya bisa klik syarat dan ketentuan di platform digital ini. Jangan lupa temukan semua kemudahan dan keuntungan di media ini. Ayo buruan menjadi kontributor di kompasiana.com mulai sekarang. Cara daftarnya mudah tanpa ribet....




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline