Lihat ke Halaman Asli

Mas Andre Hariyanto

Pendiri, Trainer, Jurnalis: Lembaga AR Learning Center, Suara Utama, Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara, Komunitas Taklim Jurnalistik, Angkringan Si Ndut, Kelas Jurnalistik Official, Muslim Hijrah Movement

DPW Gelora DIY Gelar Bukber dan Pembekalan Kader Se-Yogyakarta

Diperbarui: 13 April 2023   02:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

DPW Partai Gelora DIY Fasilitasi Kader Buka Puasa dan Pembekalan Caleg Se Yogyakarta/Foto: Mas Andre Hariyanto

YOGYAKARTA - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Gelombang Rakyat Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (DPW Gelora D.I Yogyakarta) sukses menggelar buka puasa bersama dan pembekalan calon legislatif (Caleg) Se-D.I Yogyakarta.

Buka Puasa bersama ini diadakan di Rembug Dhahar Bantul, D.I. Yogyakarta dibuka secara langsung oleh Ketua DPW Partai Gelombang Rakyat Indonesia DIY M. Zuhrif Hudaya, S.T.

Dihadirin puluhan undangan dari seluruh pengurus DPW, DPD, DPC dan PAC Partai Gelora Indonesia serta Bacaleg DPRD Kab/Kota, Provinsi Se-DIY, dan DPR RI Dapil DIY berjalan lancar penuh khidmat.

DPW Partai Gelora DIY Fasilitasi Kader Buka Puasa dan Pembekalan Caleg Se Yogyakarta/Foto: Mas Andre Hariyanto

"Alhamdulillah, acara ini diselenggarakan dalam rangka memperkuat jamaah dalam kebersamaan lewat buka puasa bersama sekaligus pembekalan caleg Se-D.I. Yogyakarta," terang M.Zuhrif Hudaya kepada redaksi Suara Utama ID, Rabu (12/04/2023).

Pantauan redaksi, agenda ini dimulai dari Pemaparan teknis administrasi BCAD, Pemaparan data - data pemilu dan dapil, Strategi pemenangan 2024 serta ditutup dengan buka puasa bersama.

"Walaupun ini adalah Partai baru Gelora DIY, saya berharap semoga partai gelora ini menjadi partai yang membawa sebuah pembaharuan yang bisa dirasakan banyak orang keberkahannya dan bermanfaat untuk semuanya," ucap Mas Andre Hariyanto dalam menghadiri acara tersebut.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline