Lihat ke Halaman Asli

Marwah Ramadani

Jurnalistik

Weekend ini Kamu Ngapain Aja?

Diperbarui: 27 Februari 2022   09:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Dokpri)

Hari Minggu adalah hari yang paling ditunggu-tunggu sejuta umat. Pasalnya pada hari ini ditetapkan sebagai hari libur, tempat menghilangkan segala kelelahan setelah menjalani hari yang padat selama 6 hari terakhir.

Walaupun demikian, masih banyak orang-orang yang menggunakan hari minggunya untuk melakukan banyak pekerjaan selingan. Supaya hari Minggu kamu bermanfaat, yuk simak kegiatan berikut yang bisa bikin hari minggumu tidak membosankan.

1. Berkebun

Bagi sebagian orang, berkebun sudah menjadi hobi. Tetapi, bagi orang yang sibuk dengan sekolah ataupun kantor, pastinya wajib mencoba kegiatan satu ini.

 Berkebun merupakan salah satu olahraga yang mudah dilakukan, juga membakar banyak kalori dalam tubuh. Misalnya mencangkul, menanam, berjalan-jalan ke kebun dan masih banyak yang lainnya lagi.

Dekat dengan alam membuat pikiran manusia lebih tenang. Ini disebabkan karena udara yang dihasilkan pepohonan sekitar.

2. Traveling

Kebanyakan orang memang memilih traveling sebagai pengisi waktu luang. Buat kalian yang hobi traveling, disarankan agar memilih tempat-tempat yang dekat dengan alam dengan udara yang bersih.

Seperti berkebun, traveling juga menguras banyak kalori, terutamanya jika traveling ke pegunungan dengan jalan kaki sambil menikmati suasana alam. Dijamin hari Minggu kamu bakalan berkesan.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline