Lihat ke Halaman Asli

Menu makanan “MAK NYYOOOSS”………..

Diperbarui: 25 Juni 2015   04:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ayam adalah sumber makanan hewani yang semua orang tahu bagaimana kelezatannya. Daging ayam merupakan salah satu sumber protein yang baik untuk kesehatan badan. Daging ayam dapat diolah menjadi berbagai macam masakan. Mulai dari yang kering hingga yang basah (menggunakan kuah). HHmmmm nyamiiiiiii..

Tetapi beda dengan menu ini meski bahan dasarnya ayam pula. AYAM GORENG BACEM dan AYAM GORENG KREMES ala Bu Tutik asli gunungkidul Jogjakarta ini sangat menggoyangkan lidah siapapun yang melihat dan mencobanya. Dengan rasa khas “PITEK KAMPUNG”, menu ini paling lezat dihidangkan selagi hangat.Apalagi bersandingan dengan nasi merah liwet yang “PULEN”, sambal pedasnya (sambal terasi, sambal tomat, sambal colo-colo, dan sambal jahe) plus dengan “LALAPAN” yang masih fresh (mentimun, kemangi, kubis, tomat, kacang panjang, dan petai) dan minuman panas “THE POCI” gula batu. Hhuuuuhhh sangat memompa hasrat dan menggoncang perut.

Tekstur ayam yang sedikit “ALOT”, takkan terasa karena keahlian dalam memasaknya sudah teruji lama dan didukung dengan bumbu yang berbeda dari yang lainnya. Daging mudah copot dari tulangnya. Benar-benar GURIH sangat mak NYOOOOSS di lidah penikmatnya.

Menu ini sangat cocok sebagai hidangan pagi, siang, maupun malam.

PASTI KENYANG DAN PASTI KETAGIHAN……….

TIADA DUANYA?!!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline