Lihat ke Halaman Asli

Martin Sompotan

Marhaenisme

Mantiri Mengajak Masyarakat Untuk Lebih Waspada

Diperbarui: 14 September 2020   01:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Keamanan. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Pixelcreatures

Bitung 13 Sep 2020- Hampir kurang lebih 4 jam hujan turun membasahi seluruh Wilayah Kota Bitung, dan dengan adanya curah hujan yang begitu lebat, beberapa wilayah yang ada di Kota Bitung terendam Banjir yang cukup parah. Salah satu wilayah yang terdampak adalah Kelurahan Madidir Weru, dimana ada beberapa rumah yg sudah terendam oleh Banjir.

Dari beberapa pengakuan warga, mereka tidak menyangka akan datangnya hujan yg begitu lebat sehinga mereka tidak sempat mengangkat barang-barang mereka untuk dipindahkan.

Disisi lain, Wakil Walikota Bitung Ir.Maurits Mantiri, M.M ketika mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya banjir yg mengenangi pemukiman Warga, Beliau langsung bergegas meninjau langsung tempat kejadian. Beliau menyampaikan kepada masyarakat bahwa saat ini kita bisa lebih berhati-hati dalam menyikapi Perubahan iklim yg di akibatkan oleh Alam, mari saling bergotong royong untuk saling membantu saudara kita yg terkena musibah banjir. Kita Stop dulu bicara politik karena saudara kita membutuhkan bantuan kita tutupnya.

Dari data yg di dapat dari salah satu ketua tim pemenangan MM-HH Billy Wulur bahwa wilayah yg terdampak cukup parah yg sempat di datangi oleh Bapak Maurits Mantiri ada 6 kelurahan Yaitu kelurahan Pateten II seputaran Jalan Baru, Kelurahan Madidir Ure, Kelurahan Kadoodan, Kelurahan Pakadoodan dan Kelurahan Wangurer Timur.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline