Lihat ke Halaman Asli

Marta Hia

Mahasiswa

Fotocopy di Masa Pandemi

Diperbarui: 12 November 2023   15:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Setelah saya melakukan wawancara pada pelaku UMKM pada tanggal 10 november 2023, dan saya mempunyai opini mengenai hal tersebut adalah tentang bisnis 'Fotocopy'

Yang dimana jasa fotokopi ini begitu menjamur di beberapa wilayah. Dimana ada sekolah, kita bisa menjamin tak jauh dari lokasi tersebut ada fotokopian. Namun bisa membangun atau mengembangkan usaha mereka yang dimana tak semudah kita bayangkan.

Saat ini memang setiap budaya melakukan fotokopi yang masih terjaga dengan baik, karena masih banyak tugas yang memang di haruskan untuk tetap melakukan fotokopi untuk lebih mudah menggandakan sebuah file. 

Memang usaha ini terbilang cukup menguntungkan seseorang yang berbisnis fotokopi, sebab masih banyak orang membutuhkan yang namanya fotokopi.dimana fotokopi ini lebih hemat dari pada memperbanyaknya dengan cetak mesin atau printer, untuk bisa menggandakan dokumen melalui mesin fotokopi tetap menjadi pilihan untuk menghemat uang kita.

            

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline