Lihat ke Halaman Asli

Cara Menggunakan Sosial Media Secara Bijak

Diperbarui: 16 Agustus 2017   11:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber: fatgeisha.com

Situs sebawa.com merupakan salah satu situs yang berisi informasi seputar komputer dan teknologi, selain itu juga memberikan informasi mengenai review seputar perkembangan teknologi dan komputer saat ini.

Tak hanya itu, situs sebawa juga berisi tentang artikel yang informatif salah satunya adalah artikel yang berjudul bagaimana cara menggunakan media sosial yang benar. Di artikel ini penulis memberikan sebuah pengetahuan akan perkembangan dunia teknologi khususnya dalam bidang informasi.

Penulis juga membeberkan bagaimana cara menggunakan media sosial yang benar, karena seperti yang Anda tahu bahwa perkembangan media sosial saat ini erat kaitannya dengan perilaku para netizen. Anda bisa lihat sendiri di media sosial instagram, dimana media sosial instagram ini hadir dengan fitur yang menarik dan banyak diminati para netizen.

Tidak semua orang bisa menggunakan fitur yang ada dalam instagram ini dengan baik bukan? Salah satunya adalah fitur berbagi foto, video yang berdurasi 60 detik, atau mengenai kegiatan sehari-hari yang bisa dibagi melalui fitur insta story instagram. Dimana dari fitur-fitur ini masih banyak orang yang berbagi foto atau video yang seharusnya tidak dipublikasian.

Dalam artikel inilah penulis berharap bagi semua yang membacanya bisa melakukan atau mempraktekkan tips atau cara menggunakan media sosial yang benar. Penulis memberikan cara menggunakan media sosial yang benar, salah satu caranya adalah dengan menfilter atau menyaring setiap sesuatu entah foto atau pun video yang akan di bagi ke fitur instagram.

Seperti yang Anda semua ketahui, bahwa instagram merupakan salah satu aplikasi atau media sosial yang banyak penggunanya. Seperti yang tercatat dalam artikel ini pengguna instagram sendiri mencapai sekitar 89% dari rentan usia dari 17 sampai 34 tahun.

Artikel ini menjelaskan bagaimana pengguna media sosial harus benar-benar selektif ketika akan berbagi apapun, karena dalam media sosial instagram khususnya informasi mengenai apapun seperti hobi, pekerjaan, hingga tempat tinggal juga bisa diketahui oleh para followernya. Untuk itu akan sangat baik jika Anda khususnya pemula untuk berhati-hati dalam bersosial media. Tentu saja hal ini adalah sebuah harapan penulis agar apa yang ditulis di artikel yang merupakan salah satu artikel di situs sebawa.com ini bisa memberikan efek atau energi positif bagi siapa saja yang membacanya.

[SUMBER]




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline