Lihat ke Halaman Asli

[Fiksi Horor dan Misteri] Senja Dikota Tua

Diperbarui: 30 September 2016   22:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi Fiksiana

Saat menginjakkan kaki melewati gerbang kecil menuju lokasi Kota Tua, sesuatu aromah melintas dan  terhirup olehnya. Tiba-tiba bulu kuduk Dina merinding. Bau khas parfum milik seseorang yang sangat di kenalnya.

***

"Mbak Din, besok jangan lupa kita ambil gambar di Kota Tua ya .."

" Loh .. koq di Kota Tua, bukannya di Ancol? " sahut Dina ke Anton 

" Anu mbak, kata team kreatifnya spot yang bagus di Kota Tua"

" kamu bilang dong banyakan di Ancol, ada  Pasar Seni yang keren, Dufan apalagi..."

" Ok, mbak nanti kucoba bilang ke team, see you tomorrow ya... mau langsung pulang, capek aku"

" Sip !! see you tomorrow too"

Merekapun berpisah di parkiran. Dina melajukan March kesayangan menuju rumah. Lelah hari ini terbayarkan saat melihat ke 3 buah hatinya tersenyum menyambut kedatangannya.

Dina adalah seorang penulis,disalah satu media online terkenal di kotanya. Pekerjaan sebagai penulis baru di lakoni sekitar enam tahun yang lalu, berawal hanya untuk mengisi waktu, semakin kesini... semakin asik, ternyata dunia tulis menulis sangatlah menarik, banyak ilmu yang didapatkan, serta bertambah pula teman dari berbagai tingkat sosial dan berbagai disiplin ilmu. 

Dina sangat beruntung mempunyai suami yang pengertian, membebaskannya untuk eksplor apa yang dimilikinya. Jarang banget dapat suami perngertian seperti Herry.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline