Lihat ke Halaman Asli

[Fiksi Penggemar RTC] Liontin Air Mata.

Diperbarui: 15 Maret 2017   22:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 

No 13 Marla Suryani Lasappe

 

Setiap manusia sudah mempunyai takdirnya masing-masing, Rezeki, Jodoh dan Umur. Sekarang bagaimana kita bisa mempergunakan semua itu  dengan bijaksana di jalan yang benar.

***

Ryanti andalah seorang gadis manis, anak semata wayang dari Bapak Handoko, pengusaha property yang cukup ternama di kota ini. Ryanti sudah bertunanangan dengan Tommy salah satu staff kepercayaan pak Handoko.

Pada suatu hari saat Ryanti sedang mengemudikan mobilnya terjadilah kecelakaan, ketika Ryanti tersadar, dia menyaksikan tubuhnya bersimpah darah dan di gotong masuk kedalam mobil Ambulance, Ryanti berusaha bertanya ke sekelilingnya, tetapi tak satu orangpun yang menanggapinya, seolah-olah dia hanya angin lalu.

Saat Mobil Ambulance melaju, di pojok jalan ada sepasang mata yang sedari tadi memperhatikannya, " hai .... sini " sapa lelaki di pojok jalan tersebut.

" Aku ? "  Ryanti sambil menunjuk ke dirinya, dia sempat heran, kenapa lelaki itu bisa berkomunikasi dengannya?, sedangkan orang-orang tadi tidak bisa.

"Kamu pasti heran, kenapa aku bisa berkomunikasi denganmu, oiya kenalkan namaku Dayat, sebelum kamu bertanya banyak, aku harus menyelesaikan satu tugas dulu ya, aku harus menjemput seseorang yang sudah jatuh tempo waktunya, kamu tunggu sebentar disini, jangan kemana-mana." 

Siapa Dayat itu ? malaikatkah? atau ....? seribu satu macam pertanyaan yang berkecamuk di kepala Ryanti, ada apa dengannya? 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline