Lihat ke Halaman Asli

Markus Ergasia

23 tahun, Jakarta

Mengintip Penampakan SPKLU di Kawasan Borobudur

Diperbarui: 7 Juni 2022   13:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Menteri Luhut meresmikan SPKLU Borobudur (Solopos)

Kabar tentang Borobudur menjadi destinasi wisata yang ramah lingkungan, diperkuat dengan diresmikannya Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU).

Menurut Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) hal tersebut harus didukung guna tercapainya perwujudan Ekowisata atau Greentourism.

(Magelang Ekspres Online)

22 Mei lalu, telah diresmikannya layanan kendaraan listrik di Borobudur yang juga dapat digunakan para wisatawan untuk berkeliling kawasan wisata.

Diharapkan dengan berjalannya program ini, tidak hanya wisatawan, namun juga masyarakat lokal mulai tertarik menggunakan motor yang lebih ramah lingkungan. 

Apalagi saat ini sudah mulai banyak pilihan motor listrik yang dijual, ada Evolts, Gesits, Viar dan masih banyak lagi. Sehingga masyarakat dapat ikut ambil bagian dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat menggunakan motor yang menjadi seleranya.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline