Lihat ke Halaman Asli

DT Peduli

Digital Marketing

DT Peduli NTB dan MPZ Palasmasta Salurkan Puluhan Makanan untuk Yatim dan Dhuafa

Diperbarui: 12 Juli 2024   10:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dt peduli

LOMBOK -- MPZ Paguyuban Kepala Sekolah SMA Swasta Se Lombok Timur (Palasmasta) bekerja sama dengan DT Peduli NTB menggelar acara penyaluran Paket Makanan untuk yatim dan dhuafa. 

Acara yang dilaksanakan pada Senin (8/7/2024) kemarin digelar dalam rangka menyambut Bulan Muharram dan sebagai wujud kepedulian terhadap anak yatim dan dhuafa.

dt peduli

Pada acara ini, tim DT Peduli NTB dan MPZ Palasmasta saling bergotong royong dalam mengelolah bahan makanan dan menyiapkan paket makanan sebelum dibagikan. Makanan dengan lauk kambing spesial disiapkan untuk para yatim dan dhuafa.

 

Sebanyak tujuh puluh lima paket makanan yang dibagikan kepada anak yatim dan dhuafa di beberapa sekolah. Diantaranya, SMA Muhammadiyah, SMA Yadinu, SMA Mardhatillah Penakak, SMA IP NW Teko, SMA Al Hamzar Tembeng, dan SMA NW Tebaban.


"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur melalui kegiatan ini bisa berbagi kebahagiaan dan melihat banyak senyuman bahagia dari wajah mereka. Mudah-mudahan ke depannya banyak orang-orang baik yang ikut terlibat dan semakin banyak penerima manfaat yang merasakan manfaatnya. Jazaakumullahu khair para donatur yang terlibat. Semoga Allah melimpahkan banyak keberkahan," tutur Ketua MPZ Palasmasta, Juliani. 

(Ragil/Feti)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline