Lihat ke Halaman Asli

DT Peduli

Digital Marketing

Gandeng DT Peduli Batam, Grand Mall Batam Gelar Bakti Sosial di Pulau Karas

Diperbarui: 12 Juni 2024   11:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

BATAM -- Grand Batam Mall menggandeng DT Peduli Batam menggelar kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian sembako untuk warga kurang mampu di Pulau Karas, Kelurahan Karas, Kecamatan Galang, Kota Batam.

 Pada kesempatan ini, sembako dari Grand Batam Mall dan jamaah Masjid Al Afdhol diserahkan secara simbolis oleh tim DT Peduli Batam kepada para warga di Pulau Karas, Sabtu (8/6/2024).

Pulau yang dihuni lebih dari 200 KK ini, sebagian besar warganya bekerja sebagai nelayan tangkap ikan. Untuk menuju pulau tersebut, tim DT Peduli Batam dan Grand Batam Mall harus menempuh perjalanan darat selama 60 menit dan menyebrangi lautan selama 30 menit menggunakan kapal mesin double. 

dokpri

Kegiatan bakti sosial disambut dengan meriah oleh warga Pulau Karas. Sebanyak lima puluh lima warga kurang mampu yang menerima bantuan sembako tersebut. 

"Terima kasih kepada Grand Batam Mall dan DT Peduli Batam atas bantuan sembako untuk warga kami yang kurang mampu, semoga bermanfaat," ucap Damra, Lurah Kelurahan Karas.

Perwakilan Grand Batam Mall, Tugiman terharu atas sambutan baik dari para warga Pulau Karas dan mengucapkan terima kasih atas sambutannya.

 "Doakan kami, semoga Grand Batam Mall dan Masjid Al Afdhol lebih maju dan berkah," harap Tugiman kepada warga Pulau Karas.

 Pewarta: Anang

Editor: Feti Anjani




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline