Lihat ke Halaman Asli

DT Peduli

Digital Marketing

BTPN Syariah Bahagiakan 32 Sahabat Yatim di Bulan Ramadhan 1445 H

Diperbarui: 25 April 2024   08:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. pribadi

SUKABUMI -- BTPN Syariah membahagiakan sahabat yatim dengan menyelenggarakan kegiatan santunan, pemberian bingkisan lebaran, tausyiah dan permainan menarik yang mengedukasi untuk sahabat yatim di Sukabumi.

 

Sebanyak tiga puluh dua sahabat yatim berasal dari lingkungan keluarga dan kerabat dari karyawan BTPN Syariah Kota Sukabumi merasakan kebahagian menerima bingkisan lebaran dan santunan dari BTPN Syariah.

 

Tidak hanya itu, para karyawan BTPN Syariah juga menyisihkan penghasilannya untuk memberikan doorprice pada kegiatan tersebut agar menambah semangat dan kebahagian sahabat yatim.

 

Kegiatan ini merupakan program kerja sama BTPN Syariah dengan DT Peduli Surabaya yang berlangsung secara serentak di beberapa kota salah satunya Kota Sukabumi, pada Rabu (03/04/2024) di Baitul Qur'an DT Peduli Sukabumi di Gang Cobra Subangjaya Cikole Kota Sukabumi.

 

"Semoga kerjasama berbagi kebahagiaan untuk saudara kita yang membutuhkan ini terus berlangsung tidak hanya pada bulan Ramadhan saja, namun juga di bulan lainya. Kami bersyukur dapat menjadi mitra BTPN Syariah," pungkas Kepala Kantor DT Peduli Sukabumi, Ade Tirta.

 

 

Pewarta: Arie Citra

Editor: Feti Anjani




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline