Lihat ke Halaman Asli

Markas Gamers Official

Menyukai menulis informasi game terbaru

Review Animal Crossing: New Horizons

Diperbarui: 11 Mei 2020   11:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: Nintendo.ru

Akhirnya game yang paling dinantikan oleh para pemain Nitendo Switch hadir, Animal Crossing : New Horizons. Selain game, Nitendo bahkan juga merilis konsol limited edition yang menggemaskan. Animal Crossing mendapatkan pujian dari para kritikus dengan nilai yang mendekati kata sempurna.

Jadi penasaran kan dengan game satu ini? Berikut ulasannya.

Animal Crossing: Game Nintendo Terpopuler Saat Ini!

Saat mulai bermain, kamu akan langsung diminta untuk menentukan nama dan penampilan karakter. Pastikan kamu memilih karakter yang sesuai dengan selera, karena nantinya karakter ini tidak bisa diubah kecuali bajunya.

Setelah itu kamu akan dijelaskan mengenai navigasi tombol seiring dengan permainan berlanjut. Sisanya kamu akan terbiasa dan bisa dikatakan mengerti secara otodidak, yaitu learning by doing. Jadi semakin sering kamu memainkan game ini, akan semakin mengerti teknisnya.

Karakter yang kamu ciptakan akan hidup di sebuah pulau dan terjebak di sana. Kamu akan memulai hari dengan memilih lokasi untuk menempatkan tenda. Di pulau itu terdapat banyak karakter, jadi kamu tidak akan sendirian.

Kalian akan menjadi orang pertama yang selesai membangun tenda, lalu kamu akan diminta untuk membantu teman -- teman mencari posisi yang strategis untuk tenda mereka.

Peran Dalam Game

Peran kalian isini adalah sebagai orang yang representatif dan menjadi salah satu karakter utama yang bakalan dikenal sama seluruh pulau. Jadi kamu jangan heran kalau sepanjang permainan kamu akan sibuk. Mulai dari bantu buat kasih nama pulau sampai membangun museum.

Kalian bisa memulai navigasi awal dengan menggeser barang di dalam tenda. Bisa kamu lakukan sesuka hati, namun tak jarang diluar espektasi. Kalau kamu meletakkan barang, masih bisa di atur ulang. Namun jika menanam benih tanaman.

Pas mulai untuk menanam benih, mungkin akan ada beberapa posisi benih yang tidak sesuai harapan. Selain itu kamu tidak perlu untuk menggali tanah, benih bisa langsung tumbuh begitu ditaburkan.

Panduan Bermain Animal Crossing

Untuk panduannya, semua ada dalam NookPhone yang merupakan panduan canggih. Setiap kalian melakukan sesuatu, akan muncul aplikasi baru. Jadi kamu tidak perlu khawatir untuk mencari tutorial, kalian tinggal buka Nookphone untuk mengetahui segalanya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline