Lihat ke Halaman Asli

Markas Gamers Official

Menyukai menulis informasi game terbaru

5 Game Perang Offline Android Terbaik, Dijamin Seru!

Diperbarui: 27 April 2020   14:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber Gambar: gadgetren.com

Game bertema perang akhir-akhir ini menjadi sorotan gamers di dunia yang paling diminati. Tidak hanya game online yang mampu menampilkan kehebatan permainan perang. 

Game offline perang ini tidak kalah seru dan menegangkan dibandingkan online. Tidak hanya menembak saja, kalian juga harus memperhatikan strategi permainan untuk dapat menjadi pemenang dalam permainan ini. Yuk, kami rekomendasikan daftar game offline bertema perang yang wajib kalian coba. Simak ulasan berikut.

1. Brother in Arms 3

Brother in Arms 3 merupakan game besutan developer Gameloft bertema perang. Dalam permainan ini, kalian akan berperan sebagai tentara Amerika Serikat yang siap bertempur melawan berbagai prajurit dari berbagai pelosok bahkan negara. Kalian akan dibawa menuju suasana layaknya sebuah Perang Dunia II. Di game ini, kalian juga disediakan dua mode permainan yang bisa kalian pilih, yaitu Raid dan Campaign. Game ini sudah dinikmati para gamers dunia lebih dari 10 juta di Play Store.

2. Gunship Strike 3D

Game perang offline besutan Candy Mobile yang ringan penyimpanan. Dalam Gunship Strike 3D, kalian akan merasakan sebuah peperangan dengan menggunakan sebuah helikopter. Sebelum berperang, kalian juga akan dibekali sebuah persenjataan lengkap seperti rudal, misil, san senjata mesin lainnya. Grafik yang ditawarkan permainan ini juga sudah tiga dimensi yang memukau mata, layaknya sebuah game perang online.

3. Special Force Group 2

Special Force Group 2 merupakan permainan perang bergenre first person shooter yang bisa dimainkan secara single player ataupun multiplayer. Permainan ini menawarkan 9 mode yang berbeda. Dan juga, senjata permainan yang tersedia juga bervariasi, seperti jenis rifle, submachine gun, shotgun, dan machine gun. Oh iya sobat, permainan ini telah dinikmati lebih dari 50 juta pemain loh di Play Store.

4. Enemy Strike

Kalian akan ditugaskan berdiam di suatu tempat dan menghabisi semua musuh yang mendatangi kalian. Hanya dengan arahkan crosshair ke arah musuh dan tembakkan peluru untuk menghabiskannya. Untuk berpindah tempat di game Enemy Strike, kalian harus berhasil menghabiskan semua musuh di tempat itu. Permainan buatan Killer Bean Studios ini sudah diunduh para gamers perang lebih dari 10 juta pemain.

5. Cover Fire

Cover Fire merupakan game offline perang yang memiliki grafis berkualitas tinggi dengan berbagai karakter dan senjata. Karakter dan senjata dalam permainan ini, bisa kalian pilih di awal permainan. Kalian akan dihadapkan sebuah misi menantang di setiap level game Cover Fire.

Itulah 5 daftar game bertema perang offline yang perlu kalian ketahui. Dapatkan pengalaman menarik bermain perang di platform android kalian. Yuk, unduh sekarang dan nikmati keindahan game perang ini!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline