Lihat ke Halaman Asli

Marisa Yuzelin

Youtuber mancing

One Piece Film - RED Info Cerita

Diperbarui: 30 September 2022   07:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: Oploferz.com

One fiece FILM - Red pertama kali tayang di negri sakura JEPANG pada tgl 6 agustus 2022 lalu. Dan untuk di INDONESIA sendiri  film ini tayang pada tgl 21 september 2022 lalu. Dan sudah lebih dari 10juta Tayangan dalam kurun waktu 1 bulan.

One pice Film-Red sendiri di garap oleh salah satu studio film di jepang, Toei Animation di bawah arahan sutradara Goro Taniguchi. Dan untuk sekenarionya sendiri di tulis oleh Tsutomu Kuroiwa. Dan untuk mencipta atau kreator film anime fantasi ini adalah sosok Eiichiro Oda.

One fiece Film-Red sendiri mengisahkan tentang seorang bajak laut yg bernama Mugiwara no Luffy atau Monkey 'D' Luffy  Seorang bajak laut bertopi jerami yg datang ke sebuah pulau musik yg bernama Elegia. Tunjuan Luffy sendiri pergi ke pulau tersebut untuk bertemu dengan teman masa kecilnya sekaligus bintang atau penyanyi yg akan melakukan konser perdamaian di pulau Elegia tersebut. Dan suara uta yg begitu merdu dapat membuat orang merasa bahagia dan terasa berada di dimensi atau dunia lain.

Uta by: oploferz.com

Uta adalah putri dari bajak laut Akagami No Shnks, Akagami No Shanks sendiri adalah salah satu dari 4 bajak laut terkuat Di dunia One Piece atau lebih di kenal sebagai Yonko Bajak laut rambut merah.

Shanks by: Oploferz.com

Singkat cerita konser musikpun dimulai oleh sang diva yaitu Uta. Tapi ketika konser berlangsung meriah terjadilah kekacauan karna luffy tidak sengaja mengatakan bahwa sang diva Uta dalah putri dari yonko Akagami Shanks 'One fiece Universe' Dan kerusuhan pun berlangsung sengit yg melibatkan Banyak kelompok bajak laut di dunia One piece. Seperti Bajak Laut Bigg Mom, Bajak Laut topi jerami dan aliansi, Law, Bartolomeo DLL.

Setelah kerusuhan semakin menjadi Uta pun tersandra oleh mahluk berwujud monster dari dimensi musik, dalam pertarungan tersebut kru bajak laut Topi jerami, Rambut merah, Law dan katakuri bekerjasama dan mengalahkan monster tersebut. Dan sosok sang diva berhasil diselamatkan.

Dan anehnya hanya Uta, Shank dan kru bajak lautnya saja yg kembali ke dimensi nyata, Selang beberapa waktu Mereka dikagetkan Oleh pengepungan dari pasukan angkatan laut yg di pimpin oleh Admiral Kizaru dan wakil admiral Fuzitora Beserta ribuan pasukunanya untuk melawan Shanks.

Meskipun shanks terlihat lemah setelah bertarung menyelamtkan uta di dimensi lain itu tidak mempengaruhi kekuatan shanks yg begitu besar, Shanks pun lalu melepaskan aura iblis merah atau lebih dikenal sebagai Haoshoku Haki 'Kekuatan Raja penakluk' yg membuat Admiral kizaru dan wakil admiral Fuzitora, semua angkatan laut merasakan keraguan atau ketakutan di dalam jiwa mereka untuk melawan Shanks..

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline