Lihat ke Halaman Asli

Marisa Aryani

www.basilicha.com

Pengembalian Deposit Wi2Fly Tidak Sesuai Ketentuan

Diperbarui: 12 Maret 2018   16:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://wi2fly.com/id/wifi


Sebagai layanan penyewaan wifi, nama Wi2Fly tentu sudah sangat familiar di kalangan traveler. Dengan brand yang cukup dikenal ini, tentu saya dan teman saya percaya akan pelayanan & komitmen yang diusung oleh Wi2Fly. Hanya saja, menurut saya pihak Wi2Fly menyalahi ketentuan yang mereka buat dengan belum mengembalikan deposit teman saya sebesar Rp. 500.000 dengan kode booking 0025658-C.

Begini kronologinya :

Saya dan teman saya memilih Wi2Fly untuk perjalanan ke Thailand, 4 - 7 Februari 2018. 31 Januari 2018, teman saya mentransfer tagihan beserta deposit sebesar Rp. 804.000 kepada Wi2Fly dengan rincian sebagai berikut :

Sewa wifi                 : Rp. 224.000

Biaya kurir             : Rp.   80.000 +

                                     : Rp. 304.000

Dana deposit         : Rp. 500.000 +

Total                          : Rp. 804.000

Modem sudah diterima kembali oleh pihak Wi2Fly pada tanggal 8 Februari 2018. Sesuai perjanjian, dana deposit dikembalikan paling lambat 14 hari setelahnya (terhitung hari kerja), yakni sekitar tanggal 28 Februari 2018.

Sampai saya menuliskan artikel ini, 12 Maret 2018, pihak Wi2Fly belum mengembalikan dana deposit yang telah disepakati sebelumnya. Menurut saya ini tidak fair, karena jika pelanggan tidak mengembalikan modem tepat waktu maka kami dikenakan biaya keterlambatan. Mohon Wi2Fly bisa menindaklanjuti dana deposit tersebut sesuai prosedur seharusnya dan tentunya ini cukup merugikan pelanggan.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline